like a dragon gaiden

Senin (21/8) — Kazuma Kiryu kembali diberikan spotlight oleh Ryu Ga Gotoku Studios melalui trailer kedua dari Like A Dragon Gaiden The Man Who Erased His Name!

Simak trailer lengkapnya di bawah:

Tampilkan Detail-detail Terbaru dari Like A Dragon Gaiden The Man Who Erased His Name!

like a dragon gaiden

Trailer terbaru ini bagikan informasi lebih detil terkait cerita dan gameplay. Porsi pertama trailer menunjukkan sejumlah drama yang bakal terjadi di Sotenbori, lokasi dari gim ini. Setelah memalsukan kematian dan bergabung dengan faksi Daijoji, Kiryu mendapati dirinya kembali memasuki dunia gelap per-Yakuza-an Jepang.

Sedangkan sisa dari trailer tersebut lebih memperlihatkan beberapa elemen gameplay, misalnya detil gaya bertarung Yakuza dan para Agen; arena Coliseum; klub kabaret yang semakin realistis melalui penggunaan model live-action; dan minigames seperti Boutique, di mana kalian bisa mengubah pakaian sesuai yang kalian inginkan.

Selain itu juga ditampilkan pula detil mengenai Legendary Fighter Pack, bonus yang bisa kalian dapatkan dengan melakukan pre-order versi digital gim ini. Konten ini memberikan kalian kesempatan untuk memainkan tiga karakter ikonik dari Tojo Clan, yakni Goro Majima, Daigo Dojima, and Taiga Saejima.

Bakal Sediakan Dubbing Bahasa Inggris dan Versi Demo Like A Dragon Infinite Wealth!

Telah dikonfirmasi bahwa gim preman asal Jepang ini akan memiliki dubbing Bahasa Inggris dan akan diimplementasikan melalui patch setelah gim ini dirilis.

like a dragon gaiden

Tidak hanya itu saja, bagi kalian yang membeli Like a Dragon Gaiden akan berkesempatan untuk mencoba demo dari Like a Dragon: Infinite Wealth. Pastinya sangat menarik bagi para fans Like A Dragon!

Gim ini akan dirilis pada tanggal 9 November 2023 untuk platform PS 4, PS 5, Xbox One, Series X|S, dan PC. Sedangkan informasi terkait roadmap perilisan gim Ryu Ga Gotoku Studios, baru akan dibagikan saat event RGG Summit Fall 2023, pada 20 September 2023 mendatang.

Gimana pendapat kalian tentang trailer ini, guys? Tertarik buat mencobanya saat rilis nanti?

 

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website