like a dragon gaiden

Senin (11/9) — Like a Dragon Gaiden kembali lagi dengan update terbaru terkait gimnya nih, guys! Kali ini tentang aktivitas sampingan yang bisa kalian lakukan di gim ini. Apa saja ya kira-kira? Baca selengkapnya di bawah!

The Coliseum, Daya Tarik Utama dari Area The Castle!

like a dragon gaiden

Salah satu challenge yang mengajak kalian berkelahi satu lawan satu di mode Hell Arena, atau secara tim di mode Hell Team Rumble. Terkadang kalian akan bertemu dengan pertandingan spesial yang unik dan menantang.

like a dragon gaiden

like a dragon gaiden

Dalam Hell Team Rumble, kalian diberi kesempatan untuk mengorganisir dan melatih anggota tim kalian sesuai dengan kemampuan yang mereka miliki. Kalian juga bisa menemukan anggota terbaru atau meningkatkan hubungan antaranggota di sebuah area bernama Fighter’s Lounge.

Bagi kalian yang melakukan pre-order untuk versi digital, kalian akan mendapatkan Legendary Fighter Pack yang berisi tiga petarung Yakuza legendaris dari Tojo Clan, yaitu Daigo Dojima, Goro Majima, dan Taiga Saejima.

Pemenang Audisi Live Hostess Siap Temani Joryu dalam Gim Like A Dragon Gaiden!

like a dragon gaiden

Finalis audisi Live Hostess untuk gim ini nantinya akan muncul sebagai model live-action di Cabaret Club. Sama seperti gim-gim sebelumnya, kalian bisa menghabiskan waktu secara privat dengan para model ini setelah beberapa saat.

Beberapa Aktivitas Sampingan yang Bisa Kalian Lakukan!

Kembalinya Balap Tamiya dalam Pocket Circuit!
like a dragon gaiden

Dalam sebuah bar dan kafe bernama CourStar di Sotenbori, memberi kalian kesempatan untuk merakit tamiya yang kencang dan mengikuti kompetisi Pocket Circuit!

Terdapat mode baru seperti Time Attack, untuk mengalahkan waktu terbaik, dan Rival, yang memungkinkan kalian menantang musuh di seluruh kota.

Lagu-lagu Baru dalam Mode Karaoke
like a dragon gaidenLike a Dragon Gaiden mendapatkan tambahan lagu bernama “Sayonara Silent Night”, di mana kalian bisa duet bersama karakter baru, yakni Akame, untuk menyanyikan lagu tersebut.

Kustomisasi Kostum Kiryu Melalui The Boutique!
like a dragon gaiden
The Boutique menyediakan berbagai macam kostum baru yang bisa digunakan oleh Kiryu dari kepala hingga kaki.

Bermain Gim Arcade Terbaru dan Darts
like a dragon gaiden

Fighting Vipers 2, SEGA RACING CLASSIC 2, dan berbagai gim arcade lain bisa kalian mainkan di gim ini. Kalian juga bisa memainkan Galaxy Force, Flicky, dan masih banyak lagi melalui Master System!

like a dragon gaidenMesin darts juga ditingkatkan dalam gim ini. Selain menghadirkan tantangan baru lewat Darts Live 3! Count-Up Cricket, kalian juga akan mendapatkan darts dengan berbagai macam bentuk.

Gim ini akan tersedia mulai tanggal 9 November 2023 untuk platform PlayStation 4 & 5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.

Gimana tanggapan kalian tentang beberapa fitur dari gim ini, guys?

 

Informasi selengkapnya terkait gim ini silakan kunjungi:
Website