infinity strash

Senin (11/9) — Infinity Strash Dragon Quest The Adventure of Dai bagikan detil-detil terbaru jelang waktu perilisan kurang lebih dua minggu lagi! Simak detil selengkapnya di bawah!

Hadirkan Dungeon Original Bernama Temple of Recollection untuk Infinity Strash Dragon Quest The Adventure of Dai!

infinity strash

Temple of Recollection adalah sebuah dungeon di mana para pemain harus menelusuri apa yang ada di dalamnya. Ini adalah sebuah dungeon spesial di mana letak para monster dan jebakan tersembunyi akan selalu berubah setiap kalian memasukinya. Selesaikan dungeon ini untuk mendapatkan hadiah yang luar biasa.

infinity strash Dungeon ini bisa kalian buka setelah melewati sebagian story dari gim ini, di mana The Keeper of Memories akan menyambut kalian di depan.

Selain berikan tantangan, di dalam Temple of Recollection kalian juga bisa meningkatkan kemampuan, sihir, dan Bond Memories agar karakter kalian menjadi lebih kuat.

Kalian wajib kembali ke sini untuk beberapa waktu sebelum melanjutkan cerita, agar karakter kalian semakin kuat dan siap menghadapi musuh yang lebih sulit.

Berikan Tantangan Unik yang Berbeda dari Story Mode Biasa!

infinity strash

Dalam dungeon ini, kalian akan memulainya dari level 1 dan hanya bisa membawa Bond Memories yang kalian miliki. Sehingga bakal menjadi tantangan yang menarik untuk diselesaikan.

infinity strash

Setelah melewati beberapa ruangan, kalian bisa memilih untuk lanjut berpetualang di dalamnya, atau mengambil semua hadiah yang didapatkan. Berhati-hatilah karena kalau kalian mati di dalam dungeon ini, kalian akan kehilangan semua hadiah yang didapatkan dari Temple of Recollection!

Selesaikan Challenge Mode dan Pertarungan Tambahan Setelah Tamat!

infinity strash

Sebagai tambahan pertarungan dengan Commanders of the Six Legions of the Dark Lord, kalian juga bisa menantang diri dengan berbagai pertarungan lainnya. Salah satunya adalah Challenge Mode di mana kalian bisa melawan musuh yang lebih kuat daripada versi Story Mode!

Gim ini akan dirilis pada 28 September 2023 untuk PlayStation 4 & 5, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, dan PC (Microsoft Store). Sedangkan untuk versi Steam baru akan dirilis keesokan harinya pada 29 September 2023.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Tertarik untuk mencobanya?

 

Informasi selengkapnya terkait gim ini silakan kunjungi:
Website