nba 2k24

Selasa (12/9) — Akhirnya iterasi terbaru dari gim basket profesional yang diterbitkan oleh 2K kembali lagi di tahun 2023 melalui NBA 2K24!

NBA 2K24 Hadirkan Banyak Fitur Baru!

nba 2k24

Jadi Lebih Realistis Melalui ProPLAY!
Fitur ini menghadirkan animasi dan gerakan yang lebih realistis dari para pemain NBA melalui aksi di lapangan. Dengan kemampuan konsol generasi masa kini seperti PS 5 dan Xbox Series X|S, kalian akan mendapatkan pengalaman bermain yang jauh lebih baik untuk iterasi ini.

Mamba Moments
Fitur paling pas buat para fans Kobe Bryant, di mana kalian bisa menciptakan kembali beberapa penampilan Kobe dalam perjalananannya menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Jelajahi Kota Lewat Hoop In Paradise
Bisa dibilang sebagai hub di mana kalian bisa menikmati pemandangan pantai, melatih kemampuan pemain kalian, hingga menyelesaikan beberapa misi-misi sampingan lainnya.

Kelola MyTEAM dengan Berbagai Fitur Baru!
Fitur ini kembali dengan perubahan mendasar yang menghadirkan salah satu mode koleksi kartu paling lengkap. Dapatkan kartu pemain legenda dan jawara saat ini untuk membentuk tim yang mampu mendominasi mode multiplayer.

Jadi yang Terbaik dengan The W!
Bersaing dalam basket jalanan 3 vs 3, menyelesaikan tantangan yang diberikan, dan dapatkan hadiah menarik dalam perjalanan kalian menjadi legenda di lapangan.

MyNBA Baru dengan Kisah LeBron James!
MyNBa 
kali ini akan mengangkat era LeBron yang dimulai pada tahun 2011. Kalian bisa melawan beberapa tim terbaik sepanjang masa untuk mencapai hal tersebut. NBA 2K24 juga memberikan kalian kontrol yang lebih sederhana melalui MyNBA Lite bagi kalian pemain baru.

Tersedia dalam Berbagai Edisi!

nba 2k24

Edisi KOBE BRYANT tersedia dengan harga Rp920.846 di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC serta Rp1.074.346 di PS5 dan Xbox Series X|S.

Edisi BLACK MAMBA tersedia dengan harga Rp1.534.846 di PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Selain itu, Edisi Ulang Tahun ke-25 yang tersedia terbatas akan tersedia hingga 10 September 2023, dengan harga Rp2.302.346 di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Tertarik untuk memainkannya?

Informasi lengkap terkait gim ini silakan kunjungi:
Website