spyxanya

Sabtu (16/9) — Lucu dan menggemaskan, anime Spy x Family dibuat versi gimnya untuk Nintendo Switch dengan judul SPYxANYA!

Berikan Kesempatan Bermain sebagai Anya Melalui SPYXANYA Operation Memories!

spyxanya

Rasakan pengalaman anime SPY x FAMILY melalui kacamata Anya – Ditugaskan untuk membuat diary foto dari Sekolah Eden, kalian akan diminta untuk mengambil beberapa foto penuh memori dari Anya dari berbagai area seperti taman, pantai, akuarium, dan museum.

Ambil foto ketika Anya menemukan sesuatu yang menarik – Nantinya kalian akan menemukan banyak momen dan objek menarik, bersama keluarga dan teman-temannya. Foto-foto tersebut akan disimpan dalam memori Anya.

Banyak mini-games yang asyik untuk diselesaikan – Berbagai macam mini-games yang familiar dengan versi anime tersedia untuk para pemain. Mulai dari bowling bertema kacang, hingga latihan irama bersama Yor, untuk meningkatkan poin dan membuka kostum, serta berbagai macam hal menarik lainnya.

Ciptakan gaya kalian sendiri! – Tersedia fitur kustomisasi untuk keluarga Forger melalui berbagai macam kostum dan aksesoris, untuk menciptakan tampilan unik buatan kalian sendiri.

Gim ini pertama kali diumumkan pada event Nintendo Switch Direct September 2023, nantinya gim ini juga akan dirilis pada platform PlayStation 4 & 5 dan PC pada tahun 2024.

Gimana? Apakah kalian tertarik untuk memainkan gim ini?

 

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website