troublemaker 2 beyond dream

Jum’at (13/10) — Tidak disangka-sangka, Gamecom Team rilis trailer Troublemaker 2 Beyond Dream dengan gameplay dan visual yang lebih baik dari gim sebelumya pada event Indonesian Game Developer Exchange (IGDX) 2023!

Simak trailer lengkap dan pesan dari pengembangnya di bawah:

Trouble Maker 2 Beyond Dream Perkenalkan Karakter Baru, Eksplorasi, dan Aktivitas Sampingan!

troublemaker 2 beyond dream

Seperti yang terlihat pada trailer, kita diperkenalkan dengan kelompok yang tergabung dalam sebuah band yang bernama Beyond Dream.

Tidak hanya menjadi pemanis, kelompok ini nantinya juga akan memberikan cerita tambahan, serta beberapa aktivitas sampingan seperti jamming dengan gaya seperti karaoke di gim Yakuza.

troublemaker 2 beyond dream

Salah satu personel dari band ini, yaitu Jordan, juga akan menjadi karakter yang bisa kalian kendalikan dalam gim ini. Karakter ini hadir dengan penampilan yang ikonik, di mana atas hingga bawah menggunakan pakaian berwarna putih.

troublemaker 2 beyond dream

Selain itu, nantinya kita juga bisa mengendalikan Jordan untuk eksplorasi dan melakukan berbagai macam aktivitas sampingan yang sangat seru. Apabila dilihat dari trailer-nya, bukan tidak mungkin gim ini akan hadir dalam open world!

troublemaker 2 beyond dream

Kangen sama Budi? Tidak perlu khawatir karena jagoan kita satu ini masih ada di sekuel ini dengan tampilan lebih dewasa dan berotot daripada prekuelnya!

Hadir dengan Gameplay dan Visual yang Semakin Ciamik!

troublemaker 2 beyond dream

Meskipun hanya diperlihatkan sekilas, kita bisa melihat bahwa kualitas gameplay dan visualnya terlihat lebih matang. Karena ini masih berupa trailer pertama, bisa diasumsikan kualitasnya akan lebih meningkat lagi saat telah dirilis.

Sayangnya, sepertinya kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk memainkan gim ini, karena baru akan dirilis pada tahun 2025 mendatang.

Tidak hanya sekuel, ternyata Gamecom Team juga telah mempersiapkan film Live Action dengan menggandeng Lyto Pictures! Memang sangat maksimal sekali seri gim action produksi lokal ini.

Gimana pendapat kalian tentang berita ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk memainkannya nanti?

Informasi lebih lengkap tentang Troublemaker 2 Beyond Dream silakan kunjungi:
Website