like a dragon infinite wealth

Jum’at (5/1) — Like a Dragon Infinite Wealth, gim terbaru yang dikembangkan oleh Ryu Ga Gotoku Studios, kembali hadirkan hal absurd terbaru lewat Sujinmon Battles yang memiliki mekanisme mirip dengan gim Pokémon!

Like a Dragon Infinite Wealth Kembali Pertemukan Ichiban Kasuga dengan Sujimon Sensei!

Bagi kalian yang telah memainkan seri Yakuza: Like a Dragon atau Yakuza 7, pastinya kalian tidak asing dengan kehadiran Sujimon Sensei. Profesor yang meminta kalian buat bertemu dengan berbagai macam musuh untuk melengkapi daftar Sujidex-nya.

like a dragon infinite wealth

Tidak hanya sekadar dipertemukan kembali, Sujimon Sensei juga akan memberikan misi sampingan terbaru yang mengajak kalian untuk mengikuti Sujimon League. Ajang kompetisi Sujimon Battles yang memiliki mekanisme selayaknya gim Pokemon.

Temukan, Kumpulkan, dan Tandingkan Sujimon Lewat Sujimon Battles!

like a dragon infinite wealth

Sujimon Battles adalah kompetisi secara tim di mana kalian akan bertarung secara 3 vs 3 dengan Sujimon yang kalian miliki. Di sini Kasuga berperan sebagai trainer yang memberikan perintah untuk dapat memenangkan pertandingan.

Tiap tim terdiri atas tiga Sujimon utama dan (hingga) tiga pengganti. Sujimon ini memiliki lima tipe berbeda, dengan kelemahan dan kekuatan masing-masing. Secara garis besar mekanisme battle-nya mirip dengan mini-game Management yang memanfaatkan gunting-batu-kertas.

like a dragon infinite wealth

Setelah beberapa kali mengikuti Sujimon Battles, kalian akan berkesempatan untuk merekrut seorang Sujimon. Kalian bisa mendapatkan mereka dengan menawarkan Suji Gift dan diterima oleh mereka.

Kalian juga bisa mendapatkan Sujimon dengan pasti melalui sebuah Raids. Namun perlu diperhatikan bahwa mereka akan menghilang setelah beberapa giliran, sehingga kalian harus cepat-cepat mengalahkan mereka.

Masih merasa kurang beruntung? Kalian masih bisa mendapatkan mereka dengan ber-gacha di spot-spot Sujimon Gacha yang tersedia sekitar Hawaii.

like a dragon infinite wealth

Setelah mendapatkan Sujimon yang diinginkan, kalian harus melatih mereka agar semakin kuat dan dapat bertanding di Sujimon League. Untuk memperkuat mereka, berikan beberapa Sujimunch, minuman nutrisioinal yang didesain untuk para Sujimon.

Like a Dragon Infinite Wealth juga menerapkan Awakening untuk meningkatkan batas level, dengan “menumbalkan” Sujimon yang memiliki spesies yang sama. Lalu, karena misi sampingan ini mengambil tema Pokemon, Sujimon-sujimon ini juga bisa berevolusi ke bentuk yang lebih baik lagi.

Punya Peran yang Signifikan untuk Kebangkitan Dondoko Island!

like a dragon infinite wealth

Keabsurdan Sujimon tersebut tidak berhenti sampai di sini. Setelah memperbaiki Dondoko Island, sebuah fitur terbaru yang memungkinkan kalian membangun peradaban selayaknya gim Animal Crossing, kalian juga melatih mereka dalam Dondoko Farm dengan melawan para hewan pengganggu lahan seperti babi hutan, beruang, dan banteng.

Dengan melakukan berbagai macam kegiatan di sini bersama para Sujimon, Kasuga akan merasa lebih intim dengan mereka dan beraksi lebih baik di Sujimon Battles.

Berikan Job Terbaru Bernama Sujimancer yang Dapat Menggunakan Sujimon ke dalam Battle!

like a dragon infinite wealth

Selain Aquanaut, Samurai, Desperado, Kunoichi, Housekeeper, dan Geodancer, ternyata Like a Dragon Infinite Wealth masih memberikan kalian Job terbaru, yaitu Sujinmancer.

Job tersebut memungkinkan kalian menggunakan beberapa Sujimon untuk membantu kalian dalam battle.

Gimana pendapat kalian tentang fitur terbaru yang membuat gimnya semakin absurd ini, guys?

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website