genshin impact

Senin (22/1) — Genshin Impact hadir dengan pembaruan 4.4 yang bertajuk “Pesona Corak Angin Musim Semi”. Pembaruan ini akan menghadirkan area dan perayaan baru dan siap dirilis pada tanggal 31 Januari 2024.

Pembaruan ini di antaranya akan menghadirkan Festiva Lantern Rite yang akan hadir dengan tema, cerita, minigame, dan item baru, serta banyak hadiah yang siap menanti kalian.

Simak trailer lengkapnya di bawah, guys!

Genshin Impact Versi 4.4 Hadirkan Dua Karakter Baru, Xianyun dan Gaming!

genshin impact

Pada pembaruan 4.4 ini kalian akan diperkenalkan dengan karakter terbaru yang sudah kalian temui dalam cerita sebelumnya. Karakter tersebut adalah Xianyun, alias Cloud Retainer, pengguna Catalyst berelemen Anemo. Ia merupakan karakter 5 Bintang yang dapat melompat tinggi dan memberikan bantuan dengan menambah kemampuan melompat anggota party, Plunging Attack, dan memulihkan mereka.

genshin impact

Tidak hanya Xianyun, kalian juga akan diperkenalkan karakter 4 Bintang berelemen Pyro bernama Gaming. Ia menggabungkan Claymore dan tarian Wushou dalam pertarungan, untuk mendapatkan serangan yang maksimal.

Kalian bisa mendapatkan keduanya ditambah Nahida melalui paruh banner pertama. Sedangkan Xiao dan Yae Miko akan hadir untuk paruh kedua. Inilah saat kalian yang sudah menabung Primogems untuk segera Wish karakter-karakter tersebut pada pembaruan ini.

Perluasan Area Liyue yang Hadirkan Petualangan Baru bagi Para Traveller!

genshin impact

Hadir sebagai perluasan terbaru dari area Liyue, Chenyu Vale adalah sebuah area indah yang diselimuti awan dan kabut, dikelilingi pengunungan yang menjulang tinggi, air terjun yang menderu, desa-desa makmur, dan legenda para Adeptus. Qiaoying Village terkenal akan metode pembuatan teh yang diwariskan oleh seorang Adeptus. Di sebelah barat wilayah ini adalah sebuah pusat perdagangan penting yang menghubungkan Fontaine dengan Liyue bernama Yilong Wharf, yang juga terkenal dengan lift bertenaga airnya yang unik.

Tapi sebagian besar Chenyu Vale berupa alam liar. Dengan berkat sang Adeptus, pemain dapat berubah menjadi ikan karper spesial yang dapat terbang di langit untuk mencapai area yang sebelumnya tidak terjangkau.

genshin impact

Dalam perjalananmu, kamu akan bertemu dengan seekor binatang legendaris yang berkeliaran di Chenyu Vale, “Solitary Suanni”. Hewan ini adalah binatang paling misterius dan kuat dari makhluk-makhluk lainnya dan akan hadir sebagai musuh Boss baru

Perkenalkan Teknologi Global Far Fog dan Gradient Tint Rock!

Global Far Fog (GFF) memungkinkan kabut dan awan untuk berubah dalam segi kepadatan dan arah berdasarkan dengan mempertimbangkan ketinggian, topografi, dan faktor pegunungan lainnya.

Teknologi baru lainnya, Gradient Tint Rock, mewarnai pegunungan dengan warna biru, hijau, kuning tergantung pada ketinggiannya, jarak pandang, tekstur bebatuan, dan struktur gunung.

Terakhir, bagi kalian yang sudah menunggu bansos tidak perlu khawatir. Kalian akan mendapatkan lebih banyak hadiah untuk memperingati Tahun Baru Teyvat kali ini. Akan dibagikan 10 Intertwined Fate yang bisa diambil dari event Absen Harian terbatas, dengan tambahan 3 Intertwined Fate dan 2 Fragile Resin yang dikirim melalui pesan dalam gim.

genshin impact

Tersedia pula kostum baru untuk GanyuShenhe, dan Xinqiu yang dijual di Toko dengan harga diskon selama periode event berlangsung.

Gimana pendapat kalian tentang pembaruan Genshin Impact ini, guys?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website