like a dragon infinite wealth

Senin (22/1) — Ryu Ga Gotoku Studios bagikan detil terbaru terkait aktivitas sampingan Kazuma Kiryu dalam gim Like a Dragon Infinite Wealth!

Simak trailer tentang penjelasannya di bawah!

Like a Dragon Infinite Wealth Ajak Kita Napak Tilas bersama Kazuma Kiryu!

Sebelumnya kita telah diperlihatkan bahwa Kazuma Kiryu akan mendapatkan segmen eksklusif yang diberi tajuk ‘Bucket List’. Aktivitas sampingan ini nantinya akan berisi hal-hal yang ingin dilakukan, sebelum hidupnya berakhir karena kanker yang dideritanya.

like a dragon infinite wealth

Bucket List ini berisi tiga bagian, yakni Life Links, beberapa episode tentang pertemuannya dengan teman-temannya di masa ini; Memoirs of a Dragon, ajak kalian mampir ke tempat-tempat yang dikunjunginya di masa lalu; dan Unfinished Businessbeberapa misi yang harus diselesaikan oleh Kiryu.

like a dragon infinite wealth

Dengan menyelesaikan semuanya, nantinya akan meningkatkan aspek-aspek job Dragon of Dojima, dan membawa Kiryu menuju kondisi fisiknya saat masih prima.

Temui Karakter-karakter Lawas, Kunjungi Lokasi Ikonik, dan Akhiri Urusan yang Belum Sempat Diselesaikan

like a dragon infinite wealth

Dalam Life Links, nantinya kalian akan bertemu dengan berbagai macam orang yang mempunyai dampak dalam kehidupannya. Bagi kalian yang telah memainkan seri Like a Dragon dari dulu, pastinya akan familiar dengan beberapa orang yang akan kalian temui di sini.

like a dragon infinite wealth

Kalian wajib menyelesaikan aktivitas sampingan ini untuk mendapatkan tambahan Poundmates yang berguna saat pertarungan. Salah satunya adalah Yuki & Koyuki yang sempat muncul di beberapa seri Like a Dragon sebelumnya.

like a dragon infinite wealth

Kazuma Kiryu juga akan diajak untuk mampir lokasi-lokasi ikonik di Kamurocho dan Isezaki Ijincho melalui Memoirs of a Dragon. Sehingga kalian bakal merasa nostalgia dengan lokasi, sekaligus adegan yang terjadi dalam lokasi tersebut.

like a dragon infinite wealth

Tidak hanya napak tilas saja, masih banyak berbagai Unfinished Business yang harus diselesaikan oleh Kiryu dalam gim ini. Salah satunya dengan berkaraoke seperti gambar di atas.

Gimana pendapat kalian tentang informasi ini, guys? Semakin tertarik untuk mencoba gimnya?

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website