death stranding 2

Kamis (1/2) — Kabar terbaru datang dari gim buatan Kojima Productions, yakni Death Stranding 2, yang memberikan sedikit gameplay dan juga adegan di dalam gimnya!

Simak trailer lengkapnya di bawah!

Death Stranding 2 Tampilkan Berbagai Hal Baru Termasuk Tajuk Terbarunya “On The Beach”!

death stranding 2

Dalam trailer tersebut kalian bakal dimanjakan dengan berbagai bioma yang dibawa oleh gim ini. Mulai dari pegunungan, padang pasir, area yang penuh Beached Things, dan masih banyak lagi.

Di sini kalian akan kembali menjadi Sam Porter Bridges, yang diperangkan oleh Norman Reedus, untuk menjadi kurir yang mengantarkan barang, serta melawan berbagai macam musuh baru yang unik. Salah satunya kelompok bernama Drawbridge.

death stranding 2

Salah satu karakter menarik yang ditampilkan dalam trailer ini adalah seorang pengguna gitar listrik yang menyerang sekelompok musuh seperti Samurai, lengkap dengan armor berat yang dipakainya. Bisa diasumsikan kita juga bisa mengontrol dia untuk beberapa bagian di cerita.

death stranding 2

Selain karakter-karakter yang sebelumnya muncul seperti Lea Seydoux dan Troy Baker, di sini kalian juga diperlihatkan Elle Fanning yang muncul di akhir-akhir trailer. Meskipun belum dapat diketahui ia akan berperan sebagai apa.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website