honkai impact 3

Senin (26/2) — Honkai Impact 3 ajak kalian berpetualang ke Planet Mars di bagian ke-2. Hadirkan peta, sistem pertempuran, dan monster baru!

Simak video preview dan live stream-nya di bawah!

Petualangan Baru di Planet Mars bersama Tiga Teman Baru di Honkai Impact 3 Bagian Ke-2!

honkai impact 3

Untuk memulai petualangan ini kalian bakal diperkenalkan dengan tiga teman baru, yaitu Senadina, Helia, dan Coralie yang memiliki desain menarik. Kalian akan mengeksplorasi Oxia, kota metropolitan modern dengan pusat arcade, perbelanjaan, dan tempat hiburan lainnya. Kota selanjutnya, yaitu Langqiu, memiliki suasana berbeda karena dilengkapi dengan arsitektur bernuansa steampunk.

honkai impact 3 honkai impact 3 honkai impact 3

honkai impact 3

 

 

 

 

 

 

 

Sistem Pertempuran yang Berikan Pengalaman Baru untuk Para Pemain!

honkai impact 3

Pertama-tama, monster-monster baru yang dihadirkan menjadi lebih “cerdas”, tidak hanya bisa beristirahat atau menghibur diri, tapi juga memiliki gerakan yang lebih beragam dalam pertempuran, seperti serangan horizontal, bisa menghindari penghalang, sehingga pemain harus lebih lincah saat menghadapi mereka.

Pertempuran udara juga akan semakin banyak porsinya pada pembaruan kali ini. Khususnya bagi Senadina yang memilki serangkaian serangan khusus di udara.

honkai impact 3

Selain itu, diperkenalkan pula sebuah fitur baru bernama Asral Ring yang dapat mengumpulkan energi selama pertempuran. Energi ini, apabila sudah penuh, mmebuat karakter kalian menghasilkan Burst DMG dengan cepat dan mudah.

Siapkan Serangkaian Event Menarik Jelang Perilisan Bagian Ke-2!

honkai impact 3

Serangkaian event waktu terbatas dan bonus dalam gim akan hadir untuk menyambut perilisan Bagian Ke-2! Login untuk mendapatkan Battlesuit Crate Card, Battlesuit Rank-S Option 2024, Anniversary Stigma, Anniversary Emblem, dan bonus lainnya!

Pemain juga bisa mendapatkan Kartu Karakter Coralie, senjata rekomendasi, dan bingkai anniversary dengan menjelajahi dan menyelesaikan misi cerita utama. Ikuti juga event pilihan untuk kesempatan mendapatkan outfit baru Disciplinary Perdition.

Gimana pendapat kalian tentang pembaruan ini, guys?

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi:
Website