sega

Kamis (29/2) — SEGA MEGA MARCH Sale hadir di bulan Maret untuk berikan kalian diskon besar-besaran di PlayStation Store!

Simak beberapa gim yang direkomendasikan di bawah!

Rekomendasi Beberapa Judul Gim di SEGA MEGA MARCH Sale yang Wajib Didapatkan!

sega

Sempat digadang-gadang jadi penutup seri Yakuza, Yakuza 6: The Song of Life adalah salah satu judul terbaik yang wajib kalian dapatkan. Terlebih di periode promo ini karena mendapatkan diskon sebesar 87%!

Tidak hanya seri ini saja, seri gim Yakuza lain juga mendapatkan diskon kurang lebih sebesar 50%. Sehingga ini adalah saat yang tepat untuk mengoleksi seri terbaik buatan Ryu Ga Gotoku Studios.

sega

Sepertinya Persona 5 Royal juga tidak mau ketinggalan untuk kalian dapatkan. Gim buatan Atlus yang memiliki banyak konten ini juga mendapatkan diskon sebesar 50%! Sayang sekali kalau dilewatkan.

Selain kedua gim tersebut, masih ada juga gim-gim menarik lainnya seperti Sonic Superstars, Two Point Campus, Super Monkeyball 1 & 2 Remake, dan berbagai gim lainnya yang tidak kalah menarik untuk didapatkan segera. Informasi selengkapnya tentang promo ini silakan kunjungi: SEGA MEGA MARCH Sale

Diskon ini berlaku mulai hari ini hingga Rabu, 13 Maret 2024 mendatang. Jadi, bagi kalian pemilik PlayStation 4 & 5, jangan sampai kelewatan diskon ini, ya!

Gimana pendapat kalian tentang promo ini, guys?