skull and bones

Kamis (29/2) — Semenjak dirilis pada 16 Februari 2024 lalu, saat ini Skull and Bones telah memulai Season 1 bertajuk “Raging Tides” pada Rabu (28/2) kemarin!

Simak trailer perilisannya di bawah!

Skull and Bones Hadirkan Tantangan dan Berbagai Hal Baru Melalui “Raging Tides”!

skull and bones

Dalam musim pertama ini kalian akan dipertemukan dengan Raja Bajak Laut Philippe La Peste bersama kapal perompak legendarisnya, La Potence, yang harus kalian tumbangkan untuk menjadi bajak laut terandal di Samudra Pasifik.

Tidak hanya peningkatan kualitas secara keseluruhan, bakal tersedia banyak konten baru untuk para pemain yang bisa didapatkan secara gratis, yaitu:

  • Tides of Terror: Event musiman di mana kalian harus berhadapan dengan anak buah La Peste bernama Fleet of Pestilence. Kalian akan bertemu mereka melalui World Event dan akan berpuncak pada pertarungan epik di markas mereka yang bernama Blighted Bastion.
  • World Events Baru: Kalian juga akan bertemu dengan Kapal Perang Elit dari berbagai perusahaan raksasa seperti DMC (Opwelling) dan faksi lokal Clan of Fara (Mizerja). Ditambahkan pula Kapal Pedagang dan Buruan Berhadiah baru yang akan memberikan imbalan berharga tinggi.
  • Hadiah Leaderboard Baru: Skull and Bones juga akan menghadirkan tingkat senjata dan perlengkapan yang lebih tinggi. Tersedia pula berbagai item-item terbaru dari cetak biru yang bisa kalian temukan dari beberapa trek yang ditambahkan di musim ini.

skull and bones

Pembaruan ini merupakan langkah awal dari Roadmap yang telah dipersiapkan oleh Ubisoft selama satu tahun ke depan. Sehingga akan selalu ada konten baru yang menarik di setiap musim untuk membuat kalian kembali memainkan gim ini.

Gimana pendapat kalian tentang informasi Musim Pertama Skull and Bones ini, guys?

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website | Facebook | Instagram | X (Twitter)