genshin impact

Jum’at (22/3) — Dalam waktu dekat Genshin Impact akan adakan event serentak di empat kota besar di Indonesia dengan tajuk “Reuni Kebahagiaan”!

Simak selengkapnya di bawah!

Genshin Impact Ramaikan Empat Kota di Indonesia Lewat “Reuni Kebahagiaan”!

Event ini akan diadakan mulai tanggal 31 Maret – 7 April 2024 pada pkul 10.00 – 22.00 WIB, untuk empat kota berikut:

  • Jakarta: Sarinah, VIP Parking Area
  • Bandung: Cihampelas Walk (Ciwalk), Green Park Area
  • Semarang: Tentrem Mall, Atrium A
  • Surabaya: Tunjungan Plaza 6, Atrium, Lantai 2

Akan tersedia berbagai macam merchandise yang bisa kalian beli, serta berbagai macam aktivitas dan tantangan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Genshin Impact. Kalian juga bisa bertemu dengan para cosplayer juga, lho!

genshin impact
Aswin Atonie, Associate Brand Director, HoYoverse; Amos Yeo, Senior Global PR Manager (SEA), HoYoverse; Lusman Yunarto, Head of Program Management Division, YCAB

Sejumlah keuntungan yang didapatkan dari setiap merchandise yang terjual, ditambah dengan $10.000 (sekitar Rp 157.000.000) akan disumbangkan kepada Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) untuk mendukung program beasiswa Youth Digital Acceleration.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari HoYoverse dan Genshin Impact. Donasi ini akan memberikan kontribusi besar terhadap misi kami untuk memberdayakan pemuda-pemudi Indonesia melalui keterampilan lunak digital. Dengan mengembangkan keterampilan lunak talenta digital, kami tidak hanya berinvestasi untuk masa depan mereka, tapi juga untuk masa depan ekonomi bangsa. Bersama-sama, kita dapat menciptakan peluang yang berkelanjutan dan perubahan positif bagi generasi-generasi mendatang,” kata Veronica Colondam, Pendiri dan CEO YCAB Foundation.

Nantikan kehadiran event ini dalam kurang lebih dua minggu lagi ini, guys!

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
HoyoVerse | YCAB Foundation