marvel 1943 rise of hydra

Jum’at (22/3) — Diumumkan pada event State of Unreal kemarin, Marvel 1943 Rise of Hydra yang dibuat oleh Skydance New Media ini hadirkan presentasi Unreal Engine 5 yang sangat memukau untuk gimnya!

Simak presentasi selengkapnya di bawah!

Marvel 1943 Rise of Hydra Unjuk Gigi Kemampuan Gimnya yang Dibuat Menggunakan Unreal Engine 5!

marvel 1943 rise of hydra

Menurut Amy Hennig, Co-President dari Skydance New Media, gim ini akan mengangkat era superhero Marvel pada zaman Perang Dunia ke-2.

Menariknya, footage yang ditampilkan dalam trailer ternyata bukan sekadar sinematik saja, melainkan footage di dalam gim, loh!

Amy pun menjelaskan penggunaan fitur Nanite dan Lumen dari Unreal Engine 5 ini memungkinkan timnya untuk membuat gim yang sinematik dan imersif selayaknya film.

marvel 1943 rise of hydra

Tidak hanya presentasikan gimnya, mereka juga memberikan penayangan visual secara live dengan menggunakan virtual kamera yang dibantu oleh Cinematic Animator dan Director of Photography dari timnya.

marvel 1943 rise of hydraMemanfaatkan fitur Nanite yang hadir dengan kapabilitas Dynamic Tessellation, nantinya jejak kaki atau roda mobil bisa divisualisasikan secara realtime. Sehingga akan menghadirkan visual selayaknya orang atau mobil yang berjalan menyusuri jalan tertutup salju.

Tidak hanya tanah, ini juga berlaku ke semua objek, termasuk akumulasi salju dari waktu ke waktu pada objek tertentu. Membuatnya adegannya jadi semakin realistis.

marvel 1943 rise of hydraBerkat Lumen, nantinya gim ini juga akan memiliki lighting yang dinamis. Untuk fitur ini Amy memfokuskan pada pengcahayaan pada asap yang baru bisa dicapai menggunakan fitur ini.

Gunakan MetaHuman Animator untuk Animasi Wajah Karakter!

marvel 1943 rise of hydra

Tidak hanya dari segi lingkungan, karakter Capten America juga benar-benar diperhatikan dari segi kostum, khususnya dari segi kemiripan dan material yang digunakan. Ekspresi dari Cap dan Black Panther pun juga diperhatikan agar tidak terkesan flat dengan memanfaatkan fitur MetaHuman Animator. Fitur yang juga digunakan oleh Ninja Theory untuk gim Hellblade 2: Senua’s Saga.

marvel 1943 rise of hydra

Nantinya Capten America akan diperankan oleh Drew Moerlein, sedangkan Black Panther alias T’Chanda, kakek dari T’Challa, oleh Khary Payton.

Detil-detil yang disampaikan tentu bikin kalian tertarik untuk menunggu gim yang baru akan dirilis tahun 2025 ini, kan? Gimana pendapat kalian tentang hal ini, guys?

Informasi selengkapnya silakan kunjungi:
Website