Underrated Games Yang Wajib Di Cek !

1
1673

Sekarang balik ke list Underrated Games setelah lama absen. List kali ini berisi game-game yang menurut gua fun, tapi kurang banyak yang mengenalnya, dan bahkan beberapa gamenya memiliki penjualan yang cukup rendah.

Karena banyak dari game ini adalah game Indie, maka tugas kita adalah untuk membantu memasarkannya ! So, ini adalah list game-game yang ada di video kali ini.

Consortium (PC)

Game yang cukup lama tapi salah satu underrated games yang tetap memiliki konsep yang menarik banget. Gameplay mechanics dan AI system yang terasa hidup, dan fourth wall breaking bikin game ini seunik Stanley Parable dalam pendekatan pemrograman AInya. Salah satu game yang wajib dimiliki, dan sudah ada sequelnya yang mau keluar dari developernya. Akan gua review di lainkali untuk game tersebut.

Anarcute (XBOX ONE, PC)

Game yang memiliki gameplay mengatur kerusuhan. Daripada mengontrol 1 karakter, kenapa gak mengontrol seluruh kerumunan orang melawan suatu kepemerintahan ? Walaupun secara visual sangat imut dan lucu, tapi setiap level memiliki kerusuhan tersendiri yang cukup sadis tapi karena karakternya imut semua terkesan lucu. Game yang mirip Katamari dan Rampage ini dijamin ngabisin waktu kalian.

Distance (PC, PS4)

Suka hotwheels ? Nah ini game cocok buat dibilang versi hot wheels dengan steroid. Mobil kalian bisa terbang, nabrak tembok, jalan di plafon, dan menggunakan jet untuk melayang. Tujuan kalian bukanlah untuk menang, tapi tujuan kalian adalah bisa sampai ke finishing line dengan selamat.

Hover (PC, XBOX ONE, PS4)

Game campuran dengan design aesthetic yang mirip dengan Mirror’s Edge tapi memiliki gameplay mechanics seperti Tony Hawk Pro Skater dan Mirror’s Edge di dunia open world. Kalian bisa melompati gedung, atap rumah, balkon dan menjelajahi seluruh kota ala SSX. Kalian bisa mainkan di first-person, third-person, maupun VR, lebih funnya lagi ? Kalian bisa main bareng temen-temen kalian karena game ini support multiplayer.

Furi (XBOX ONE, PS4, SWITCH, PC)

Game yang unik dan jarang ditemukan, kalian berperan sebagai seorang space samurai.. Yes, SPACE SAMURAI ! Isi gamenya adalah boss fights yang sulit, satu demi satu kalian harus kalahkan. I can’t say anymore than that. WORTH YOUR TIME !

Overgrowth (PC)

Di develop selama 7 tahun, akhirnya release juga. Ini adalah game fighting physics base dengan realistic damage model. Beberapa hitsnya di exaggerate untuk merasakan betul contact antara karakter di game ini. AI nya juga challenging dimana kalian tidak akan bisa button smashing dengan mudah melawan para musuh kalian.

Get Even (PC)

Tau film Memento ? Nah ini versi game horrornya dalam format FPS. Simple right ?