Serial TV Kamen Rider Build akan segera berakhir, hal tersebut berarti teaser dari Kamen Rider selanjutnya akan semakin gencar terlihat ! Contohnya adalah first look Kamen Rider Zi-O pada kostum stuntnya nanti. Kamen Rider Zi-O ini akan didominasi oleh warna base hitam dengan warna putih, abu-abu dan pink pada bagian armornya. Pada bagian pinggang ada Jikan Driver yang merupakan alat untuk berubah dari Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Gates dengan sebuah alat yang bernama Rider Watch.

First Look Kamen Rider Zi-O
Penampakan pertama Kamen Rider Zi-O dalam kostumnya.

Lihat driver dan senjata dari Kamen Rider Zi-0 disini !

Foto dibawah ini juga berkemungkinan besar menjadi signature pose dari Kamen Rider Zi-O sendiri dengan bentuk tangan yang menyerupai jarum jam karena menurut beberapa rumor yang beredar plot cerita dari Kamen Rider Zi-O tidak akan jauh-jauh dari Time Travel dan menggunakan kekuatan rider lama.

First Look Kamen Rider Zi-O
Pose yang kemungkinan besar menjadi signature pose dari Kamen Rider Zi-O

Kamen Rider Build sendiri akan digantikan dengan Kamen Rider Zi-O pada bulan September mendatang. Untuk sekarang karena belum adanya plot pasti tentang Kamen Rider ini maka gue ga bisa memberikan komentar terlalu banyak, tapi untuk RiderWatch pada bagian tangannya jauh berbeda dengan ekspetasi gue karena gue kira akan jauh lebih besar lagi.