Beberapa saat yang lalu nama Bowsette sempat melejit pada internet, secara singkat Bowsette merupakan tampilan Bowser (villain dari game Mario) dalam tampilan manusia perempuan. Untuk lebih lengkapnya cek artikel mengenai asal usul Bowsette. Pencarian Bowser dan Bowsette ini bisa kalian lakukan di Twitter karena terdapat banyak sekali fanart untuk karakter yang satu ini.

Ternyata hal ini juga mentrigger sekumpulan orang untuk mencari tentang Bowsette dan Bowser pada situs dewasa, satu situs dewasa yang lumayan populer pun memberikan sebuah data analytics seberapa meledaknya pencarian Bowsette dan Bowser pada situsnya.

Pencarian Bowser dan Bowsette
Data pada tanggal 26 Septmber 2018

Secara mengejutkan pencarian bowser dan Bowsette berkembang dengan sangat cepat dari angka 323,179 pada tanggal 26 September menjadi 793,143 pada tanggal 30 September kemarin.

https://twitter.com/EdgarYSusLolis/status/1047024839674990592
Data pada 5 hari selanjutnya.

Di sisi lain data pencarian untuk topik yang berhubungan dengan Bowser terlihat menurun, mungkin hal ini disebabkan dimana orang mulai mengenali bahwa Bowsette merupakan nama dari keyword yang tepat untuk mencari konten tentang Bowser wanita yang sedang trending di twitter.