Dilansir dari IGN, Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter dalam trilogy Harry Potter, mengatakan bahwa ia mungkin akan menjadi Wolverine selanjutnya. Sebab, Disney sudah mengembalikan Universe Marvel dari Fox ke MCU.

Akuisisi tersebut membuat Lauren Shuller Donner, Produser dari X-Men untuk mencari pemeran Logan yang baru setelah Hugh Jackman menggantungkan cakarnya. Pemeran Harry Potter itu mengungkapkan, saat banyaknya jokes yang bertuliskan, “Apa Daniel Radcliffe akan menjadi next Wolverine?”

Pemeran Harry Potter
Daniel Radcliffe, Pemeran Harry Potter

“Mereka memang akan mengerjakan film Wolverine terbaru dan sudah tidak menggunakan Hugh Jackman lagi. Tapi, saat dia (Wolverine) muncul, itu aku. Aku sangat senang mengumumkannya disini. Lihatlah yang terjadi saat kamu membuat lelucon,” Ucap Radcliffe saat diwawancarai oleh IGN yang saat itu tengah mempromosikan komedi TBS terbarunya, Miracle Workers. Hal itupun langsung ditanggapi oleh Viswanathan, rekan kerja Radcliffe di Miracle Workers, ia mengatakan, “Maksudmu, Baby Wolf (Wolverine)?”

Harry Potter and the Deadly Hallows
Daniel Radcliffe dalam Film Harry Potter and the Deathly Hallows

Baby Wolf, itu judulnya! Daniel Radcliffe adalah Baby Wolf,”. Walaupun ditanggapi dengan jokes oleh Radcliffe. Tapi, sepertinya dia tidak akan menolak jika ditawari peran tersebut. Pasalnya, fanart yang dibuat oleh @Bosslogic sudah bisa menggambarkan terhadap peran Radcliffe sebagai Wolverine.

Peran om Hugh memang sudah tidak bisa digantikan sebagai si Cakar Adamantium, karena perannya sudah sangat melekat, dan saya melihat Radcliffe sendiri sudah sangat melekat juga pada perannya sebagai Harry Potter. Jadi, agak terlalu sulit untuk membayangkan seorang penyihir Hogwart menjadi seorang Mutan. Lebih baik, coba untuk melirik aktor lain terlebih dahulu, seperti: Zac Efron, Scott Eastwood, atau mungkin Robbert Pattinson.