Fortnite dan Samsung sudah menyiapkan skin iKONIK serta Scenario emote untuk mereka yang melakukan pre-order smartphone flagship terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy S10e, Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Plus. Mereka yang membeli ketiga smartphone tersebut berkesempatan untuk mendapatkan skin serta emote eksklusif tersebut secara gratis. Tapi sayangnya hal tersebut tidak berjalan dengan lancar karena adanya blunder dari pihak Fortnite.

Skin iKONIK yang harusnya eksklusif secara tidak sengaja tersedia pada in-game store seharga 0 V-Bucks / gratis yang tentu saja membuat skin tersebut menjadi free content untuk siapapun yang mengecek in-game store pada hari itu. Beberapa pemain yang mendapatkan kesempatan tersebut juga harus berbahagia karena Fortnite memutuskan untuk membiarkan para pemain menyimpan skin gratis tersebut karena menarik kembali sebuah skin akan membuat player base ricuh bukan? Yang pasti para pembeli Samsung Galaxy S terbaru hanya akan menmpunyai satu konten eksklusif yakni Scenario Emote.

Untuk kalian yang membeli smartphone terbaru dari Samsung tersebut, pastikan kalian mengklaim kedua item tersebut sebelum tanggal 31 Desember 2019 ya!