Apple merilis AirPods terbaru melalui press release tanpa ada event sama sekali. AirPods terbaru yang dinamakan New AirPods tersebut disenjatai dengan chip H1 yang menambah 50% waktu berbicara dibandingkan AirPods sebelumnya. Selain itu salah satu fitur terbaru yang dihadirkan adalah adanya Hey Siri yang tidak terintegrasikan dengan smartphone.

New Airpods

Chip H1 yang disematkan pada New AirPods ini membuat perpindahan koneksi antara iPhone, Apple Watch maupun iPad 2 kali lebih cepat dibandingkan AirPods pertama. Selain itu adanya Hey Siri yang tidak harus terkoneksi dengan smartphone membuat perubahan volume, pergantian lagu dan aktivitas lain semakin mudah.

New Airpods

Pembaharuan terakhir adalah pada casing yang terdiri dari dua varian yakni casing standar dan casing wireless yang berarti kalian tidak perlu kabel lagi untuk mengisi ulang daya casing charger kalian.

New Airpods
3 varian New Airpods

Terdapat 3 varian yang ditawarkan pada New AirPods ini:

  • AirPods (Wireless Charging Case) – $199.00 (sekitar 2,8 jutaan Rupiah)
  • AirPods (Charging Case) – $159.00 (sekitar 2,25 jutaan Rupiah)
  • Wireless Charging Case – $79.00 (sekitar 1,1 jutaan Rupiah)

Untuk kalian yang sudah memiliki AirPods pertama juga bisa membeli casing terbarunya saja sehingga kalian tetap bisa menikmati fitur casing terbaru ini.