Banyak orang terkejut melihat Post-credits Spider-Man Far from Home, dimana pada akhir film diperlihatkan jikalau Nick Fury yang selama ini kita lihat itu bukan lah yang asli melainkan tiruan dari bangsa Skrull lebih tepatnya ditiru oleh Talos dan karakter Maria Hill yang ditiru oleh istri Talos yaitu Soran.

Post-Credits Spider-ManScene tersebut memperlihatkan kalau Nick Fury berada diluar angkasa sedang mengerjakan proyek bersama para bangsa Skrull dan tidak diketahui proyek apa yang dikerjakan. Beberapa berspekulasi Nick sebagai pendiri S.H.I.E.L.D akan membuat organisasi baru untuk “Penyerangan Rahasia” bernama S.W.O.R.D hal ini bermula dari penyerangan Thanos ke bumi, yang mungkin menjadi gagasan Nick untuk membuat organisasi baru ini lebih masuk akal.

Sebelum membahas bagaimana masa depan MCU, salah satu post-credits Spider-Man memberitahu masa depan Spider-Man dalam serinya sendiri, dengan dibocorkannya identas dirinya oleh Mysterio dan menariknya karakter J. Jonah Jameson dikembalikan bersama Daily Bugle nya dengan format lebih modern dan diperankan oleh JK Simmons sama persis seperti pemeran sebelumnya.

Post-Credits Spider-ManKembali membahas Nick dan Talos, kemudian pertanyaan yang banyak muncul dan menjadi perbincangan adalah, sesering apa Talos menggantikan posisi Nick Fury? Ini yang membuat banyak orang menonton kembali semua film MCU yang terdapat Nick Fury didalamnya. Karena jika kita mengingat film Captain Marvel dapat kita lihat kalau pertemuan Nick dengan Talos terjadi jauh sebelum Iron Man 1 karena di film Captain Marvel mengambil setting waktu yang cukup lama dan memberikan informasi dari mana asal pengetahuan Nick dan mengapa dia selalu paranoid dan memikirkan banyak kemungkinan.

Post-Credits Spider-ManMenjadi lebih menarik lagi karena post-credit ini menjadi yang paling penting dan terbaik di sepanjang MCU, karena membuka gerbang cerita baru yang sangat besar. Membuat phase 4 ini jauh lebih menjanjikan karena MCU tahu arah berkembangnya akan kemana dan sudah jelas. Namun di SDCC (San Diego Comic Con international) kemarin pihak Marvel masih menutup rapat mulutnya dan tidak ada informasi kemana MCU di phase 4 ini akan berakhir setelah Infinity Saga.