Valve memperkenalkan format All-Star Mach terbaru pada TI9 kali ini berdasarkan Fantasy Points ranking dari The Dota 2 Fantasy Challenge. Fantasy Challenge adalah fitur yang terdapat pada Battle Pass 2019 ini, pemilik Battle Pass mendapatkan poin berdasarkan statistik tertentu dalam game seperti jumlah membunuh creep, atau skor creep dari lima pemain yang terpilih pada TI9.

all-star

Para pemain teratas di Fantasy Challenge akan bertanting pada All Random Death Match (ARDM) mode dan para penggemar juga diundang untuk memilih pemain favoritnya sebelum All-Star Match untuk mendapatkan extra Battle Point. Dalam ARDM setiap pemain di berikan hero secara acak dan akan di berikan hero baru lagi setiap kali mereka mati sampai kumpulan hero yang tersedia habis dan tim terakhir yang tersisa maka tim tersebutlah pemenangnya.

Pada TI sebelumnya sebagian besar ditentukan oleh vote pada penggemar dimana pemilik Battle Pass dapat memilih pemain favoritnya untuk Fantasy Challenge yang akan mendapatkan dua kali lipat poin untuk meningkatkan peringkat mereka untuk All-Star Bid.

TI9 All-Star Match sendiri akan di mulai di hari ke empat di main event pada 24 Agustus 2019.