Perilisan Ghost of Tsushima pada bulan Juli lalu membawa keberhasilan dan juga hype yang tinggi di kalangan para gamer dan juga sang developer nya sendiri yaitu Sucker Punch Production. Berhasil bawakan sebuah tema yang cukup ikonik dengan Samurai dan juga Jepang membuat game Ghost of Tsushima dicintai oleh banyak orang, termasuk orang Jepang itu sendiri karena betapa melekatnya dan juga presisinya budaya Jepang yang tertanam dalam game tersebut.

Tidak lama setelah perilisannya, Sucker Punch sebagai developer kembali mengumumkan jika gamenya tersebut akan kehadiran sebuah mode multiplayer yang dimana nantinya para player akan dapat bermain secara co-op hingga 4 orang untuk menyelesaikan sebuah cerita khusus ataupun mode raid dalam menakhlukan makhluk mitologi Tsushima.

Mode terbaru ini diberikan tajuk “Legends” karena kalian akan bermain sebagai salah satu dari ke-4 “Ghost” yang tersedia dengan class yang berbeda dan juga gaya bertarungnya yang unik. Mengikuti hal tersebut, seiring kalian memainkannya maka upgrade layaknya pakaian, gear dan semacamnya akan kalian dapatkan dari setiap misi yang kalian jalani, dan equipment-equipment yang tersedia juga terbagi dalam beberapa tier yang salah satunya adalah Epic.

Tidak hanya mendatangnya mode Multiplayer “Legends”, Ghost of Tsushima juga akan kedatangan New Game+ yang dimana akan membawakan beberapa hal baru layaknya kuda, beberapa merchant yang salah satunya ialah tempat kalian memulai mode Multiplayer, hingga beberapa skin.

Update ini sendiri akan hadir pada 16 Oktober mendatang dan tersedia secara gratis bagi para pemilik game Ghost of Tsushima. Melihat dari hal ini nampaknya Sucker Punch sebagai developer tidak tanggung-tanggung dalam upaya memberikan experience yang terbaik untuk para playernya.

Walaupun Ghost of Tsushima sendiri telah memiliki banyak hal didalamnya, tidak hanya misi-misinya, desain dunia, dan cutscene, tetapi budaya yang coba ditunjukkan kepada kita sebagai player sendiri merupakan sebuah nilai lebih kepada kita sang pemain.

Jadi apa kalian sudah siap dengan update terbaru dari Ghost of Tsushima ini?