Creative Director dari Marvel’s Spider-Man yang versi remasterednya akan hadir pada PlayStation 5, Bryan Intihar dapatkan ancaman pembunuhan karena perubahan wajah dari Peter Parker.
Bryan Intihar Quotes
Bryan Intihar Quotes
Hal ini dinyatakan secara langsung oleh Bryan Intihar melalui akun Twitternya yang dimana, meminta para fans untuk tidak melakukan hal itu, mengingat apa yang sedang terjadi pada masa pandemi saat ini.
Perubahan wajah Peter Parker ini memang membawa kontroversi dikalangan para fans, ada yang setuju dan adapula yang lebih memilih wajah Peter Parker yang lama. Mengingat remastered ini hanya bisa didapatkan melalui Ultimate Edition dari Marvel’s Spider-Man Miles Morales.
Peter Parker Face Comparison
Peter Parker Face Comparison

Banyak yang menyayangkan pilihan Insomniac dalam melakukan recast dari wajah sang protagonist utama dalam game Marvel’s Spider-Man Remastered tersebut, walaupun banyak perubahan juga mulai dari peningkatan kualitas grafis, 4K/60FPS, 3D Audio dan masih cukup banyak lagi perubahan yang dibawa pada versi remastered ini, diikuti dengan Amazing Suit yang secara khusus hadir pada versi Remastered ini.

Marvel's Spider-Man Remastered
Marvel’s Spider-Man Remastered

Kalau kalian pribadi lebih memilih yang mana Admin pribadi sih lebih prefer ke wajah lamanya yang jauh lebih cocok mengikuti lore yang udah dibangun, karena kembali lagi game ini sendiri berlatar saat Peter Parker telah cukup berpengalaman sebagai seorang Spider-Man.

Kalau kalian lebih prefer ke wajah lama? atau wajah baru dari Peter Parker Marvel’s Spider-Man ini?