Trailer Wreck-It Ralph 2 telah Dirilis !

0
1742

Trailer dari Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2 baru saja dirilis pada tanggal 28 Februari 2018 kemarin, salah satu animasi yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2018 ini. Untuk video trailernya kalian bisa melihatnya dari video yang telah saya sematkan diatas.

Bercerita di latar tempat yang sama dengan film pertamanya yaitu sebuah arcade shop. Yang membedakan film animasi kedua ini adalah adanya koneksi internet yang menyebabkan Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman) bermain ke dunia internet. Kita dapat melihat beberapa hal dari internet seperti eBay, Youtube Red, trip advisor dan banyak lagi. Bahkan pada trailer terlihat Ralph masuk kedalam dunia mobile games. Trailer ini sedikit mengingatkan saya pada film emoji.

Ada suatu hal yang menarik pada trailer Wreck-It Ralph 2 ini, yaitu kemunculan seorang anak yang sangat mirip dengan Moana. Komentar dari video ini pun penuh dengan para penonton yang menyadari hal tersebut.

Scene dimana Ralph memberi pancake yang banyak sekali kepada seekor Kelinci juga menjadi hal yang lucu pada trailer ini dan saya berharap akan lebih banyak lagi scene humor pada film ini.