Selain event GESC, Garena League of Legends juga mengadakan Final dari League of Legends Garuda Series di hari yang sama, walaupun final kali ini bisa dibilang agak berbeda karena tidak mempunyai venue sama sekali. Tapi ada sangat banyak hal yang menarik pada LGS musim ini, salah satunya adalah lahirnya juara baru ‘Bigetron’ !

Bigetron E-Sports merupakan tim yang dibentuk oleh Starlest dan beranggotakan Radians sebagai midlaner, Zikoo sebagai ADC, Minky sebagai toplaner, Spade sebagai support dan Tulsa sebagai subs jungler menemani Starlest, selain itu ada juga Tibold yang menjadi Coach dari team ini.

Bigetron E-Sports sukses menjadi juara LGS tahun ini setelah mengalahkan tim Headhunters dengan skor 3-1 ! Hal ini sangat mengejutkan karena Headhunters tidak pernah kalah sama sekali pada group stage.

Menjadi juara baru Bigetron E-Sports berhak membawa pulang hadiah utama senilai 100 juta rupiah. Selain itu mereka juga akan menjadi wakil Indonesia di GPL 2018 untuk bertanding dengan tim-tim dari region SEA lainnya pada tanggal 28 Maret mendatang di Bangkok, Thailand.