Melanjutkan post Sony A7iii Produk Bagi Fotografer Professional (Part 1), inilah peningkatan yang dilakukan oleh Sony generasi A7 yang terbaru.

4. Shutter Mode dan Kecepatan Mengambil Gambar

Kamera Sony ini mempunyai Silent Shutter Modes dan kecepatan dalam mengambir gambar 2x lebih cepat debandingkan dengan Sony A7ii.

5. Baterai

Daya baterai yang digunakan sony A7iii ini sama dengan Sony tipe A7Riii dan A9, sehingga membuat data tahan baterai lebih lama.

6. Layar Sentuh dan Jendela bidik Pembesaran

Perbaruan terbaru dari sony generasi A7 yang baru ini dengan layar sentuh dalam pemindahan titik fokus. Mempunyai resolusi yang lebih baik dengan ukuran monitor yang sama serta Jendela panel elektronik yang diperbarui sehingga lebih tinggi dari 0,78x di atas perbesaran 0.71x yang digunakan untuk jendela bidik A7 II.

7. Desain bentuk

Kamera yang mempunyai bahan chassis magnesium alloy. Bentuk mount yang lebih kuat yang dilekatkan pada 6 sekrup. Mempunyai 2 slot kartu SD, yang menawarkan kompatibilitas UHS-II.

Di harga kurang lebih IDR. 27.000.000,  Sony A7iii ini mempunyai spec yang lebih bagus serta menyamakan fitur dengan Sony generasi A7Riii dan A9, video 4k,serta kecepatan Auto Focus yang sangat cepat di era kamera Mirrorless saat ini, menjadikan kamera ini pilihan untuk fotografer profesional.

Dari video di atas kalian bisa lebih mengerti tentang peningkatan yang diimplementasikan pada Sony Generasi A7 terbaru.