Sempat dipamerkan pada Tamashii Nations 2018, secara mengejutkan Bandai akan merilis S.H.Figuarts Kamen Rider Geiz Genm Armor, karena biasanya beberapa figur yang mendapatkan label “display only” akan berstatus sama seperti SIC Kamen Rider Beast, SHF Kamen Rider Gaim Ichigo Arms dan masih banyak lagi.

S.H.Figuarts Kamen Rider Geiz Genm Armor
Geiz dibagungkan dengan Genm ?

Setelah memberikan lampu hijau kepada SHF Kamen Rider Zi-O Build Armor, sekarang Geiz juga mendapatkan kesempatan yang sama, tapi entahlah apakah ini karena kepopuleran dari Genm sendiri atau mungkin Bandai biru memang siap untuk merilis semua armor dari serial Kamen Rider Zi-O ?

Detail full body dari figure ini, walaupun beberapa orang masih tidak menerima masalah ridewatch yang dipastikan tidak memiliki micro detail, diperlukan stiker untuk memperbaiki hal ini.

Beberapa pose dari S.H.Figuarts Kamen Rider Geiz Genm Armor

Pada bagian akhir berita ini, kita juga mendapatkan bonus foto berupa figur dari Dan Kuroto yang memang akan dirilis sebentar lagi.

Belum ada tanggal pasti, tapi figur ini akan siap di pre-order pada tanggal 22 November mendatang dan termasuk dalam kategori P-Bandai.