Mendengarkan musik merupakan salah satu fitur yang paling banyak dipakai oleh pengguna smartphone dimana beberapa tahun yang lalu iPod milik Apple merupakan salah satu device yang paling diminati karena bentuknya yang kecil dan memang didedikasikan menjadi sebuah pemutar musik. Sekarang, iPod masih ada tapi spotlight dari iPod sendiri tercuri karena fitur yang ditawarkan tidak semenarik device iOS lainnya. Jadi untuk kalian yang ingin merasakan kembali rasanya memiliki sebuah iPod dengan fitur yang canggih, mungkin kalian boleh melirik Pod Case yang didesain oleh Yeonsoo Kang, seorang desainer asal Korea.

Pod Case
Side to Side Comparison dengan iPod

Pod Case, ini merupakan sebuah casing silikon yang tidak berfungsi dimana iPod Wheel yang terdapat pada casing ini hanya sebatas pajangan  dan untuk bernostalgia saja karena semua kontrol dari Pod Case akan dilakukan pada layar sentuh Apple Watch kalian.

Pod Case
Apple Watch yang akan menjadi pengganti layar iPod

Jika kalian berminat untuk membeli casing nostalgia ini maka kalian harus bersabar sedikit karena Yeonsoo Kang berjanji bahwa casing ini akan segera dirilis. Untuk informasi lebih lengkap mengenai proyek ini bisa kalian intip disini.