Salah satu regional terbesar yang juga menjadi pusat perhatian bagi para pemain VALORANT adalah North America (NA). Regional yang diisi oleh para pemain berbakat dengan skill yang juga tidak main-main, tentunya menjadi bahan yang sangat mengasikan untuk disaksikan salah satunya VALORANT First Strike.

Pasca selesai dengan Open Qualifier yang berjalan selama 5 hari mulai dari 26 Oktober 2020 dengan mempertemukan 128 tim mulai dari tim papan atas hingga tim baru, kini First Strike kembali siap hadirkan Closed Qualifier.

First Strike

Mempertemukan 16 tim terbaik dari Open Qualifier, tentunya babak Closed Qualifier ini akan berjalan sedikit lebih panas karena tim yang bersaing merupakan tim-tim yang sudah punya nama, seperti TSM, Cloud9 Blue, hingga 100 Thieves.

Babak ini nantinya akan dimulai pada 5 November 2020 pukul 03:00 WIB dan disiarkan melalui Twitch dari nerdstgamers, VALORANT Esports NA atau YouTube VALORANT NA. 16 tim yang akan bersaing ini memperebutkan 4 slot teratas untuk dapat bermain langsung pada main event nantinya, sedangkan 4 tim berikutnya harus kembali bertanding pada UMG Tournament 2.

Berikut merupakan sususan grup dan juga bracket :

First Strike

First Strike

First Strike

First Strike

First Strike