Agent Baru

Setelah update patch 1.14, VALORANT perkenalkan beberapa peningkatan dan perubahan terutama pada Map Icebox. Tak hanya itu, update ini pun bawakan Snowball Fight sebagai event musim dingin, namun yang paling spesial adalah teaser dari agent baru.

Agent Baru

Invisible Footsteps

Tak lama setelah perilisan patch tersebut, salah satu pemain menemukan sebuah efek visual dan suara di Icebox saat ia melakukan custom tepat pada awal mulai permainan. Pemain dengan nama colagraag menyadari terdapat langkah kaki dengan suara yang unik dan juga visual yang tidak pernah di temukan dimana pun.

Langkah kaki ini dimulai dari A Screen hingga B Hut dimana setiap langkah nya dapat di dengar dan juga dibarengi dengan percikan tinta berwarna gelap. Dari awal hingga animasi tersebut selesai, dibutuhkan waktu 5 detik dimana waktu tersebut sama ketika agent menggunakan pisau dalam jarak yang sama.

Efek ini pun terkait dengan Agent yang sebelumnya bocor dari ConstantVLRNT dengan codename “JLATTE” atau “Jhons Latte” yang juga terdapat beberapa kata seperti ‘footsteps_spikes_foe’ dan ‘jlatte_Decoy_Footstep.’.

Agent baru

Spekulasi lain pun datang dari salah satu poster promosi WWFestL VALORANT Edition dimana menampilkan siluet misterius di tengah yang bisa saja menjadi teaser dari karakter sepeti hantu yang memiliki bentuk tembus pandang yang termasuk dalam skill kit nya.