Oura

Bagi anda yang mungkin sudah cukup lama mengikuti scene profesional Mobile Legends, tentunya sudah tak asing lagi dengan nama-nama seperti Oura, Marsha, dan Donkey. Nama-nama pemain veteran tersebut kini memberikan bocoran kapan GPX akan bertanding di scene teratas untuk Mobile Legends di Indonesia yaitu Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia.

GPX

GPX sendiri dikenal sebagai sebuah grup Mobile Legends yang di isi oleh 3 mantan pemain profesional yaitu Oura, Marsha, dan Donkey. Sementara itu, 2 pemain lainnya adalah Raply dan Eri. GPX sendiri memang beberapa kali sempat ingin menjadi tim yang bertanding di MPL Indonesia dan hal itu pun tentunya mendapat dukungan yang baik dari para penggemar.

GPX

Kabar mengenai tim ini pun saat ini paling tidak memiliki sedikit cahaya. Oura yang merupakan salah satu pendiri dari GPX baru-baru ini memberikan bocoran melalui Nimo TV MPL Quickie Show.

GPX

Acara tersebut menghadirkan LJ dan Oura dan di situ Oura ditanya kapan kira-kira GPX akan menjadi peserta di MPL. Oura sendiri menjawab memang misi dari tim ini tertuju untuk bermain di MPL, tetapi tentunya banyak hal yang harus di urus dan paling cepat ia akan bergabung di season 8.

“Ada misi dan tujuan ke sana, tapi banyak yang harus diurus karena tidak mudah. Yang saya dengar (dari Donkey) paling cepat season 8.”

– Oura-

Tentunya menarik bagaimana nantinya performa para pemain veteran ini di scene Mobile Legends saat ini, apalagi mereka akan bertanding langsung melawan tim-tim kelas atas lainnya di MPL Indonesia.

Jangan lupa kunjungi The Lazy Esports baik itu di Instagram atau di YouTube untuk mendapatkan update terbaru seputar esports