Semakin mendekati bulan perilisan, semakin banyak bocoran terkait salah satu Foldable Phone yang akan rilis di bulan Agustus 2021 mendatang yakni Samsung Galaxy Z Flip 3! Sebuah video di Youtube memperlihatkan tampilan dari Galaxy Z Flip 3 sendiri dari berbagai angle.

Selain memperlihatkan desain yang terdiri dari secondary display yang berukuran 1.9″ yang harusnya cukup untuk menampilkan dua baris teks seperti nama pengirim dan isi pesannya, desain dari Z Flip terbaru ini juga akan hadir dengan kamera tambahan.

Ngomong-ngomong urusan warna, sepertinya Samsung akan menyasar pasar yang lebih anak muda dengan merilis 8 varian warna yakni Dark Green, Light Violet, Beige, Grey, Black, Pink, Dark Blue, dan White. Dimana pada foto dibawah kalian bisa melihat 4 varian warna yang telah dibocorkan.

Gimana menurut kalian desain dari Flip 3? Keren? Tapi gue rasa dengan banyaknya pilihan warna yang dirumorkan, bakal ada “eksklusifitas” dalam urusan pembelian warna tertentu sih, tapi kita lihat saja nanti!