Hype Valorant memang tak bisa dibendung saat ini, mulai dari menonton YouTube yang dihiasi dengan iklan Valorant hingga pertandingan yang berjalan di seluruh dunia membuat Valorant terasa benar-benar menarik perhatian. 23Savage seorang carry asal T1 Dota 2 yang menunggu pertandingan The International 10 pada Oktober 2021 nanti, kini mengisi masa senggangnya dengan mengikut Valorant Champions Tour Stage 3 Thailand bersama dengan pemain Dota 2 lainnya.

23Savage

Tim dari Nuengnara “23savage” Teeramahanon ini akan memiliki nama MY Gang yang merupakan tim bentukan bersama dengan Jabz, Boombell, Masaros, dan Toyzakung. Role dari para pemain ini pun saat ini sudah dipersiapkan, dimana Carry T1 ini dan Jabz akan memegang duelist, sedangkan Boombell dan Masaros akan mengisi posisi Support dan Toyzakung akan menjadi IGL dari tim ini.

23Savage

Tim bentukan untuk sekedar bersenang-senang ini tentunya tidak membuka slot bagi sponsor karena 23Savage sendiri mengungkap bahwa tim ini akan selalu rusak. Namun, ambisi besar konyol dibawa oleh tim ini dimana motivasi pembentukan MY Gang ini adalah untuk mengalahkan X10 Esports – salah satu tim terbaik asal Thailand yang menjadi wakil SEA untuk Master Reykjavik lalu.