Live event The Rift Fortnite bersama Ariana Grande yang mana show pertama telah dilaksanakan pukul 5 pagi tadi, dimana emote kontroversial Ariana di Fortnite telah dihapus sebelum acaranya dimulai.

Emote kontroversial ini pertama kali terlihat aneh melalui seorang player yang merekam gameplay dimana player lain dengan skin Ariana dan satu player lainnya dengan skin berbeda melakukan emote “The Bear Hug” terbaru, yang mana membuat Ariana terlihat melakukan hal yang tidak senonoh.

Melihat laporan ini, Epic Games secara cepat langsung memblokir akses kepada emote tersebut beberapa jam sebelum live event The Rift bersama Ariana dimulai.

Tentu saja melihat hal ini akan membuat nama Fortnite menjadi buruk jikalau tidak diperbaiki secara cepat dan untungnya Epic Games berhasil mensiasati permasalahan ini dengan baik.

Terlebih live event ini berhasil menarik perhatiaan banyak orang terlebih sang Diva yaitu Ariana Grande tampak senang dengan kolaborasi yang dirinya lakukan kali ini dengan game battle royale yang ternama ini.