Kejelasan mengenai masa depan dari Jay “Sinatraa” Won kini kembali mendapatkan update dari in-game leader Sentinels Valorant yaitu Shahzeb “ShahZaM” Khan yang menyatakan bahwa Jay Won tidak akan kembali bergabung dengan roster utama dari tim Sentinels Valorant.

Sinatraa

Dalam sebuah siaran livestreaming nya, ShahZaM kembali dihadapkan dengan pertanyaan apakah Sinatraa akan kembali ke roster utama dari tim ini, tetapi kali ini ia menjawab sangat singkat bahwa Jay Won tidak akan kembali ke roster Valorant dan tim yang saat ini merupakan tim yang sudah fix.

“No, this is our team now.”
– ShahZaM –

Sinatraa

Sinatraa yang saat ini statusnya dalam ban Riot Games karena kasus sexual abuse yang masih belum terbukti kebenarannya baru bisa bermain kembali di competitive Valorant pada 10 September 2021 mendatang, namun saat ini ia masih menjadi bagian dari tim Sentinels dimana ia masuk dalam jajaran content creator dari tim tersebut.

Sinatraa

Beberapa waktu lalu Sinatraa sempat mengungkap keinginannya untuk terus bermain di competitive scene Valorant hingga ia pun menyampaikan bahwa jika ia masih di bench oleh Sentinels ia pun akan memutuskan untuk bergabung dengan tim lain dan beberapa rumor pun sempat berhembus bahwa Sinatraa akan bergabung dengan TSM.

Untuk saat ini kita tinggal menunggu penumuman resmi, namun salah satu alternatif untuk Jay Won dapat kembali dan bermain di competitive scene Valorant adalah melalui VCT Last Chance Qualifiers tetapi ia pun harus bergabung dengan tim yang sudah memenuhi VCT Circuit Points untuk berpartisipasi di VCT Last Chance Qualifiers.

Sinatraa