Semakin mendekati perilisannya pada 5 November 2021 mendatang, Activision dan tim dibalik Call of Duty Vanguard kembali lakukan kolaborasi yang menakjubkan dengan para wartawan perang untuk mengambil foto secara langsung didalam game enginenya.

Bersama dengan Alex Potter dan juga Sebastiano Tomada Piccolmini yang merupakan seorang wartawan perang berpengalaman, Call of Duty mengajak mereka untuk kembali terjun ke dalam medan perang di era Perang Dunia ke-2 dalam hal memotret kejadian yang secara real time terjadi pada game Call of Duty Vanguard.

Alex dan Sebastiano menyatakan bahwa, semua hal yang dilakukannya pada sesi tersebut sangat nyata dan layaknya apa yang sering dia lalui dengan pekerjaannya sebagai seorang wartawan perang. Berikut adalah beberapa hasil foto yang diambil oleh Alex dan juga Sebastian melalui Call of Duty Vanguard:

Cetakan edisi terbatas dari foto yang diambil oleh Alex Potter dan Sebastian ini sendiri akan tersedia melalui http://www.bleeckertrading.com/ dan juga Bleecker Trading NY yang seluruh hasil penjualannya akan disumbangkan.