PlayStation tentu diketahui dengan komunitas yang aktif dengan berbagai challenge yang datang dengan beragam hadiah menarik. Kali ini Sony Interactive Entertainment bersama PlayStation kembali umumkan challenge terbarunya dengan tajuk “Seize The Throne”.

Banyak Hadiah Menarik Menantimu!

Melalui challenge ini, kalian mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang tentunya sangat di dambakan oleh banyak orang saat ini, yaitu adalah 1 unit PlayStation 5. Tentu tidak hanya itu, terdapat beberapa hadiah lain seperti Cincin Kristal berbentuk button logo PlayStation hingga Pulse 3D Wireless Headset dengan gift card PSN seharga 100 USD.

Selain hadiah diatas, di setiap stagenya nanti para pemain bisa mendapatkan avatar dan juga tema eksklusif dengan bertemakan “Seize The Throne”.

Registrasi Telah Dibuka!

Cara ikutannya sangat mudah, kalian hanya perlu registrasi melaluiĀ www.playstation.com/seize-the-throne dan kalian hanya perlu memainkan game PlayStation favorit kalian dan mengumpulkan trofi untuk mendapatkan point, dimana seluruh point tersebut nantinya akan terakumulasi dengan player lain untuk mencapai goals di setiap stagenya!

Masa registrasi sendiri dibuka mulai 28 Oktober hingga 1 November mendatang, Jangan sampai kalian melewatkan kesempatan ini!