Gimgoon

Mantan juara League of Legends Worlds Championship 2019 yaitu Kim “ GimGoon ” Han-saem mengumumkan pensiun setelah berkarir sebagai pemain profesional selama delapan tahun.

GimGoon

Dalam pengumuman melalui Weibo nya, GimGoon menjelaskan bahwa ia sudah cukup lama merencanakan pensiun ini dimana ia menulis rasa terima kasih atas dukungan dari para fans, rekan tim, dan teman-temannya yang kemudian ia pun mengucapkan rasa terima kasih kepada organisasi Fun Plus Phoenix yang sudah menaungi ia hingga kejuaraan dunia.

Pemain asal Korea ini memulai awal karirnya dari tim-tim kecil di Korea Selatan yang kemudian membawa ia bermain dengan seragam Samsung Blue bahkan KT Rolster. Tak hanya bermain di Korea GimGoon juga banyak menghabiskan karirnya di daratan China ketika ia bergabung dengan Energy Pacemaker di tahun 2014 yang kemudian membawa ia dapat bertanding di LPL dengan FPX bahkan menjuarai Worlds 2019.

GimGoon

 

GimGoon sendiri keluar dari FPX pada awal 2021 silam yang kemudian mengumumkan pensiun baru-baru ini yang kemungkinan besar akan melanjutkan karir streamingnya yang sudah ia mulai sejak lama.