villain wonderland

Pada tanggal 3 Maret 2022, studio Agate yang terkenal dengan gamenya seperti Valthirian Arc: Hero School Story dan Code Atma, akhirnya kembali merilis game terbaru mereka bergenre Visual Novel di Android dan iOS berjudul Villain Wonderland. Game ini nantinya akan berputar di cerita seorang peri yang harus membantu karakter-karakter antagonis di dunia dongeng.

Versi unik dari cerita dongeng dan fantasi

villain wonderland

Dalam Villain Wonderland, kalian akan bermain sebagai Canaria, seorang peri cantik dan baik hati sekaligus seorang diva terkenal dari kerajaan para peri. Namun, hidupnya yang sekilas terlihat sempurna terekang oleh sayapnya. Karena sayapnya yang terlalu kecil, ia tidak bisa terbang seperti peri lainnya.

Suatu hari, manajer Canaria, Ivan, menawarkannya kesempatan untuk menyembuhkan
sayapnya. Namun sebelum mimpinya bisa terwujud, Canaria harus menjadi ibu peri yang membantu orang-orang yang kesulitan dari berbagai daerah ataupun dunia.

Dan tidak disangka, mereka yang paling membutuhkan uluran tangan adalah para sosok antagonis dari cerita dongeng terkenal. Maka Canaria pun mulai bertualang dengan sihir unik miliknya, “Senandung Siren”, yang akan membawakan kebahagiaan kepada siapa pun yang mendengar. 

Villain Wonderland akan membawakan versi unik dari dongeng yang dikenal dan digemari semua orang. Pemain akan bisa menemukan sisi lain dari para karakter antagonis legendaris seperti Serigala Jahat dan Si Tudung Merah, Pemburu dari Si Cantik dan Si Buruk Rupa, Kakak Tiri dari Cinderella, dan masih banyak lagi. 

Mainkan Villain Wonderland di aplikasi Memories sekarang!

villain wonderland

Villain Wonderland sudah bisa dimainkan di aplikasi Memories untuk Android dan iOS. Para pemain diundang untuk menikmati kisah magis yang dipenuhi kebahagiaan dan manisnya asmara dongeng ini.