snoop dogg operator bundle

Di bulan April ini, kalian bisa bermain sebagai Snoop Dogg di Call of Duty: Mobile, Vanguard, dan Warzone melalui Snoop Dogg Operator Bundle. Kesempatan pertama kalian untuk bermain sebagai Snoop Dogg dapat kalian raih melalui Lucky Draw di Season 3 Call of Duty: Mobile di tanggal 1 April 2022 nanti.

Detail Snoop Dogg Operator Bundle!

Snoop Dogg

Lucky Draw ini nantinya termasuk Snoop Dogg Operator Bundle dengan kostum emas 24K. Selain kostum, kalian juga mendapatkan senjata khas SMG dengan sepuhan emas berlapis permata dan juga death effect dengan tema konser mini ala Snoop Dogg.

Snoop Dogg

Untuk Call of Duty Vanguard dan Warzone, Snoop Dogg Operator Bundle akan tersedia pada tanggal 19 April 2022 dengan sepuluh item — tiga item ekslusif Vanguard dan juga fitur operator progressionReward di semua 20 level di operator progression termasuk Weapon XP untuk senjata Snoop Dogg, tiga kostum alternatif, dan item kosmetik lainnya.

Snoop Dogg

Ini bukan pertama kalinya Snoop Dogg muncul di Call of Duty, kalian pasti ingat kemunculan Snoop Dogg dulu di Call of Duty®: Ghosts melalui Voiceover Packnya. Voiceover pack ini pun akan muncul kembali di Call of Duty Vanguard dan Warzone.