pokemon festival

Fans Pokemon bersiaplah untuk berbahagia, karena Pokemon Festival Jakarta akan dilaksanakan di pekan depan!

Berbagai acara telah disiapkan oleh AKG Entertainment dengan dukungan dari The Pokémon Company untuk memeriahkan penyelenggaraan pertama Pokémon Festival Jakarta.

Festival Pokémon terbesar di Indonesia ini akan dibuka untuk publik mulai pekan depan, Kamis, 8 Desember 2022 dan mengambil tempat di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue dan PIK Golf Island, Jakarta Utara.

pokemon festival
Lokasi Pokemon sesuai dengan elemennya

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment, penyelenggara event ini, mengatakan bahwa Pokemon Festival Jakarta akan berlangsung selama bulan Desember hingga awal Januari nanti, di area Pantai Indah Kapuk, yaitu PIK Avenue, COVE Batavia, Urban Farm, dan Pantjoran PIK.

Sepanjang periode event akan lebih banyak Pikachu yang bermunculan di empat area tersebut. Akan ada quest spesial untuk bertemu dengan Pokemon Special, ditambah penambahan XP sebanyak 3x lipat, jarak penetasan telur Pokemon yang lebih singkat, dan kesempatan untuk mengumpulkan stiker spesial in-game dengan mengunjungi dan memutar Pokestop.

Kemudian di tanggal 11 Desember akan ada Pokemon Run 2022 yang berisi kegiatan olahraga rekreasi perseorangan atau keluarga yang memiliki dua kategori, yaitu Family Run 3K dan Fun Run 5K. Tidak hanya itu saja, di hari yang sama juga akan ada turnamen Grand Final Pokémon UNITE Indonesia Open 2022, bertempat di Menara Indomaret PIK. Pokémon UNITE Indonesia Open adalah turnamen Pokémon UNITE resmi pertama di Indonesia. Turnamen ini memiliki jenjang berkelanjutan ke kancah internasional dengan total hadiah 20.000 Dolar AS.

Rangkaian selanjutnya dari event ini berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, 17 dan 18 Desember 2022, dengan diselenggarakannya Regional League Pokémon Game Kartu Koleksi Indonesia. Sebanyak 350 pemain kartu Pokémon akan bertanding di turnamen ini untuk bisa mendapatkan privilese di Championship Indonesia tahun depan.

pokemon festival
Aktivitas yang bakal dilaksanakan di Pokemon Festival Jakarta

Gimana? Apakah kalian tertarik untuk mengikuti serangkaian acara ini, guys?

Seluruh jadwal dan informasi seputar Pokemon Festival Jakarta bisa kalian lihat lewat laman resmi:
www.pokemonfestival-id.com