tekken 8

Rabu (26/7) — Kami diberi kesempatan oleh Bandai Namco Entertainment untuk mencoba Tekken 8 melalui Close Network Test yang berlangsung pada 21-24 Juli 2023 untuk PS5.

Bagaimana perasaan kami saat memainkan gim ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah!

Salah satu game changer dari gim ini sudah pasti munculnya fitur Heat yang mempunyai beberapa fungsi. Tapi utamanya digunakan untuk menambah damage dan memperpanjang combo dengan finisher yang sangat kuat. Sehingga para pemain mempunyai opsi tambahan selain Rage, yang muncul kembali di gim ini, untuk meningkatkan agresivitas, serta memberikan serangan spesial untuk membalikkan keadaan.

Selain itu, para pendatang baru juga akan dimudahkan dengan kemunculan Special Styles yang semakin disederhanakan dari versi sebelumnya. Sekarang kalian cukup menekan satu tombol untuk menghasilkan combo dari masing-masing karakter. Tentunya combo yang dipilih terbilang simpel dengan damage yang minim dan terkesan monoton untuk para veteran.

Tekken 8 Close Network Test Terbagi Menjadi Dua Periode untuk Platform yang Berbeda!

tekken 8

Tidak hanya PS5, nantinya platform lain juga akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba gim ini mulai tanggal 28-31 Juli 2023. Meskipun sepertinya sudah terlambat untuk mendaftar, karena pendaftarannya telah ditutup pada bulan lalu.

Gimana pendapat kalian tentang ulasan singkat ini, guys? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

 

Selengkapnya tentang Close Network Test ini silakan kunjungi:
Website