immortals of aveum

Selasa (26/7) — Immortals of Aveum kembali merilis tiga buah trailer sinematis saat event San Diego Comic Con 2023 yang menjelaskan sedikit cerita dari gim tersebut. Kira-kira seperti apa plot yang ditawarkan? Simak selengkapnya di bawah!

Tampilkan Salah Satu Konflik Immortals of Aveum dalam “Comic-Con Cinematic”!

Memperlihatkan perbedaan perspektif antara Jak, sang karakter utama, dengan General Kirkan, Grand Magnus dari para Immortals. Sepertinya akan terjadi sebuah peperangan besar melawan pasukan Sandrakk, akibat langkah yang diambil oleh Jak.

Momen Di Mana Jak Mendapatkan Kekuatan Sihirnya untuk Pertama Kali dalam “Everwar Cinematic”!

Sedikit mundur ke linimasa sebelumnya, dalam “Everwar Cinematic” ditunjukkan Jak saat pertama kali mendapatkan kemampuan sihirnya. Karena tidak pernah memahami bagaimana sihir bekerja, General Kirkan pun menjelaskan mengenai kemampuan tersebut sekaligus dunia Aveum yang unik.

Dalam trailer sinematis ini kita diperkenalkan dengan Zendara, kapten atau pemimpin kelompok Jak, yang nantinya bakal banyak interaksi yang terjadi antara keduanya. Khususnya dalam bekerja sama untuk menghentikan Sandrakk dan menyelesaikan perang besar Everwar.

Setelah mengalami pemunduran, Immortals of Aveum akhirnya bakal dirilis pada tanggal 22 Agustus 2023 untuk platform PS5, Xbox Series X|S, dan PC. Jadi buat kalian para penggemar gim FPS semacam Doom, gim ini bisa jadi alternatif yang pas buat kalian.

Gimana pendapat kalian tentang berita ini, guys?

 

Selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website