marvel spider-man 2

Jum’at (21/7) — Trailer tersebut menunjukkan sedikit cerita dan sosok villain dari gim Marvel Spider-Man 2. Selain itu, ditampilkan pula bundle konsol limited edition yang hadir dengan tampilan yang gahar!

Tampilkan Story Trailer Marvel Spider-Man 2 yang Gokil Abis!

Trailer yang ditampilkan pada event San Diego Comic Con (SDCC) 2023 ini diperlihatkan Kraven dan para pasukannya yang menggunakan kostum dan pakaian bergaya tribal. Di sini Peter kembali meminta tolong kepada Mary Jane (MJ) untuk mengulik informasi tentang Kraven. Kemungkinan situasi MJ menyusup dan mungkin ditangkap dari gim sebelumnya akan terulang lagi di sini.

marvel spider-man 2

Tidak hanya Kraven dan pasukannya, trailer tersebut juga diperlihatkan Harry Osborn, teman dari Peter Parker dan putra dari Norman Osborn, di mana sepertinya berupa flash back saat mereka berdua masih kuliah dulu.

Karena di akhir dia terlihat kesulitan untuk berdiri (ditunjukkan dari tongkat berdiri yang dipakainya), ada kemungkinan dia akan menjadi Venom, mengingat nama Eddie Brock sudah dicoret sebagai induk Venom di gim ini.

Terakhir, tidak lupa dengan Peter Mode Symbiote yang membuatnya jadi lebih ganas dan liar, di mana ada kemungkinan Miles kudu melawan Peter untuk menghentikan partnernya tersebut.

Sepertinya masih banyak misteri yang belum dapat terjawab sekarang. Dan untuk mengetahuinya, kalian harus sedikit bersabar karena gimnya baru akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2023.

Informasi lebih lanjut terkait trailer ini silakan kunjungi: PlayStation Blog

Tidak Hanya Gim, Marvel Spider-Man 2 Juga Umumkan Konsol Limited Edition!

Bundle ini berisi Konsol PS5 Marvel’s Spider-Man 2 Limited Edition, kontroler DualSense, dan sebuah voucher untuk Marvel’s Spider-Man 2 Standard Edition versi digital.

Bagi kalian yang sudah memiliki konsol PS5 tidak perlu khawatir, karena PlayStation juga menyediakan cover dan kontroler PS5 Limited Edition yang dijual secara terpisah.

Konsol edisi terbatas ini bisa kalian pre-order untuk region Asia Tenggara mulai tanggal 28 Juli 2023. Sedangkan produknya sendiri baru akan dirilis pada 1 September 2023.

Informasi lebih lanjut terkait konsol ini silakan kunjungi: PlayStation Blog

Gimana pendapat kalian tentang trailer dan konsol limited edition di atas, guys?