leone abbachio

Senin (28/8) — Tim Bucchiarati semakin lengkap dengan kehadiran Leone Abbachio dalam JoJo’s Bizzare Adventure: All-Star Battle R!

Leone Abbachio Hadir Sebagai Karakter DLC Season 2!

Dulunya bekerja sebagai anggota polisi, Leone Abbacchio sekarang menjadi anggota kelompok mafia Bruno Bucciarati. Ia, bersama anggota lainnya, bertugas untuk menjadi bodyguard dari Trish Una, anak dari ketua mafia Passione.

Dalam gim ini Leone mampu mengaktifkan Stand miliknya, yang dikenal sebagai “Moody Jazz,” untuk merekam dan mereka ulang setiap gerakan, untuk melancarkan sebuah serangan kombo dengan efek yang berbahaya.

leone abbachio

Semisal kalian dapat menyerang musuh dengan Great Heat Attack milik Leone, kalian bisa mengalami kembali momen ikonik dari seri anime-nya, di mana IaNarancia Ghirga, dan Guido Mista, memukuli musuh secara bersamaan.

Leone merupakan salah satu karakter DLC yang tersedia pada Season Pass 2 gim fighting JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R.

Gim ini telah tersedia untuk PlayStation 4 & 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Xbox Game Pass untuk PC dan Konsol, PC via STEAM, dan Nintendo Switch.

Apakah kalian tertarik untuk memiliki DLC ini, guys?

 

Informasi selengkapnya terkait gim ini silakan kunjungi:
Website