like a dragon gaiden

Senin (28/8) — SEGA kembali merilis informasi terkait Like a Dragon Gaiden The Man Who Erased His Name dengan tampilkan detil Combat Styles terbaru!

Gabungkan Dua Combat Styles Terbaru di Like A Dragon Gaiden!

Yakuza Style: Dominasi Musuh dengan Gaya Bertarung Brawler ala Kiryu!
like a dragon gaiden

Gaya bertarung yang identik dengan pukulan haymaker ganas, tendangan penghancur tulang, dan penggunaan objek sekitar sebagai senjata, membuat gaya bertarung ini sangat ditakuti oleh para musuh.

Agent Style: Lumpuhkan Musuh dengan Cepat Lewat Penggunaan Berbagai Gadgets!
like a dragon gaiden

Gaya bertarung yang dipelajari oleh Kiryu saat bergabung sebagai agen Daijoji. Gaya ini menggabungkan teknik bela diri dari berbagai negara dan perlengkapan gadgets. Sehingga dapat melumpuhkan para musuh dengan cepat.

Kembalikan Heat Actions untuk Tingkatkan Intensitas Pertarungan!

Tidak hanya kembali saja, namun juga bisa diimplementasikan pada kedua gaya bertarung di atas untuk menghasilkan serangan yang jauh lebih kuat. belum ditambah dengan Mode Extreme Heat yang bisa memaksimalkan potensi dari kedua gaya bertarung tersebut.

Yakuza Style
like a dragon gaiden

Pada mode ini akan menambah kemampuan penghancur Kiryu dan membuatnya bisa terus menyerang tanpa jeda. Selain akan mengambil tiap senjata terdekat untuk menyerang, ia juga bisa menggunakan Heat Actions secara terus menerus!

Agent Style
like a dragon gaiden

Sedangkan untuk gaya bertarung ini, kemampuan gadgets yang dimiliki Kiryu akan ditingkatkan sehingga dapat melumpuhkan banyak musuh sekaligus dengan cepat.

Mekanisme Bertarung Baru yang Gabungkan Versi Lama dan Baru!

Ultimate Counter
like a dragon gaiden

Semua boss dari gim ini memiliki serangan spesial. Untuk mengatasinya, Kiryu mampu menahan serangan tersebut dengan Ultimate Counter, mengembalikan banyak damage kembali ke penyerangnya.

Dengan Yakuza style, Kiryu akan menggunakan kekuatannya untuk menghancurkan pertahanan musuh dengan tendangan kuat, kemudian melemparnya dengan bantingan sadis.

Sedangkan Agent style, ia akan menangkis serangan dengan tendangan kapak, serangan bahu, dan menggunakan gadgets untuk menangkap musuh terdekat.

Charge Attacks
like a dragon gaidenAkhiri kombo kalian dengan Charge Attacks untuk damage yang lebih besar sebagai Finishing Blows!

Atau kalian bisa juga menggunakannya untuk membalas serangan musuh dengan Resolute Counter.

Serangan-serangan tersebut akan membuat musuh terlempar jauh hingga menabrak tembok. Sehingga akan mempermudah pertarungan kalian saat terpojok.

Tingkatkan Kemampuan dengan Fitur Katalog!

like a dragon gaiden

Kiryu bisa mendapatkan berbagai macam kemampuan baru yang terbagi dalam beberapa tema, dengan membeli beberapa buku yang tersedia dalam katalog dari Klan Daijoji.

Empat Gadgets Terbaru untuk Hadapi Semua Musuh!

like a dragon gaiden

Spider
Berfungsi untuk menahan gerakan, menarik, dan melempar musuh ke tanah. Bisa juga digunakan untuk mengambil senjata dari kejauhan atau mengambilnya dari musuh.

like a dragon gaiden

Firefly
Sebuah bom kecil yang akan meledak setelah beberapa waktu.

like a dragon gaiden

Bee
Sebuah drone yang dikendalikan oleh AI. Bisa digunakan untuk menganggu musuh di sekitar Kiryu.

like a dragon gaiden

Serpent
Dapat memberikan Kiryu akselerasi maksimal melalui sepatu yang digunakan.

 

Keberadaan keempat gadgets ini tentu bisa ditingkatkan kemampuannya untuk mendapatkan hasil yang maksimal, untuk membantu Kiryu saat melawan musuh.

Gim ini akan dirilis pada 11 September 2023 untuk platform PS 4 & 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys? Apakah kalian tertarik buat mencoba Like a Dragon Gaiden?

 

Selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website