persona 5 tactica

Rabu (25/10) — Tidak hanya Persona 3 Reload, Persona 5 Tactica yang akan dirilis bulan November ini juga mau unjuk gigi melalui mekanik replayability-nya! Simak selengkapnya di bawah!

Persona 5 Tactica Berikan Tambahan Cerita Setiap Selesaikan Quest di Tiap Stage!

persona 5 tactica

Setiap menyelesaikan cerita utama, kalian akan bertemu dengan sebuah stage yang memiliki mekanik spesial dan dapat diselesaikan sebagai quest. Setiap quest menawarkan cerita yang unik, serta obrolan baru dengan anggota kelompok. Dengan menyelesaikannya, kalian juga bisa mendapatkan GP untuk meningkatkan kemampuan karakter kalian.

persona 5 tactica

Salah satu stage tersebut memungkinkan kalian menyerang musuh sekaligus, dengan menggunakan kotak atau barel peledak yang tersedia dalam stage.

persona 5 tactica

Kalian juga akan mendapatkan GP tambahan yang bisa digunakan untuk membuka kemampuan terkuat dalam skill tree kalian.

persona 5 tactica

Tidak lengkap rasanya kalau bonus stage tersebut tidak memberikan kemampuan untuk membuat Persona yang lebih kuat, bukan?

Ajak Kalian Gunakan Fitur Replay untuk Buka Hadiah dalam Gim!

persona 5 tactica

Apabila hasilnya kurang memuaskan, kalian masih bisa menggunakan fitur Replay untuk mengulangi kembali stage yang telah diselesaikan. Fitur ini akan memberikan experience pointsuang, dan Persona tambahan sebagai hadiah saat diselesaikan.

persona 5 tactica

Tiap stage memiliki tiga tingkat hadiah. Beberapa di antaranya butuh diselesaikan dalam beberapa giliran saja, sedangkan misi lainnya meminta tidak ada anggota kelompok yang pingsan, dsb.

Dengan lebih banyak hadiah yang dapatkan, kalian juga akan mendapatkan lebih banyak exp dan uang untuk memperkuat karakter lebih jauh lagi.

Merasa terlalu mudah? Kalian bisa menaikkan tingkat kesulitan untuk mendapat tantangan lebih!

Hadirkan New Game+ untuk Tingkatkan Replaybility!

persona 5 tactica

Ketika telah menyelesaikan gimnya, kalian bisa memindahkan Persona Compediumdata penggabungan Personauang, dan perlengkapan kalian ke New Game+. Mainkan mode ini untuk memenuhi Persona Compendium atau tantang diri kalian dengan tingkat kesulitan lebih tinggi!

persona 5 tactica

Saat memulai permainan kedua, kalian akan membuka fitur Special Art yang bisa ditemukan dalam menu Report. Kalian juga bisa mendapatkan berbagai macam desainkonsep gambardesain awal karakter, dan masih banyak lagi.

Persona 5 Tactica akan tersedia pada 17 November 2023 untuk platform PlayStation 4 & 5Xbox One, Xbox Series X|SGame PassNintendo Switch, dan PC.

Apakah kalian tertarik untuk memainkan gim ini, guys?

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website