like a dragon infinite wealth

Rabu (22/11) — Setelah umumkan sistem pertarungan terbaru, Like a Dragon Infinite Wealth perkenalkan beberapa job terbaru untuk tiap karakter yang bisa kalian mainkan!

Simak pembahasan lengkapnya di bawah!

Berbagai Macam Job Awal Baru Berkemampuan Unik dalam Like a Dragon Infinite Wealth!

  1. Kazuma Kiryu – Dragon of Dojima
    like a dragon infinite wealthJob ini memiliki tiga gaya bertarung yang berbeda, yakni Brawler, Rush, dan Beast. Brawler akan berfokus pada serangan bertempo sedang dan penggunaan Heat Actions saat dibutuhkan.Lebih suka kecepatan? Rush adalah jawabannya. Sedangkan Beast dapat meningkatkan serangan dan pertahanan Kiryu, membuatnya bisa menghancurkan musuh yang sedang bertahan.
  2. Ichiban Kasuga – Hero
    like a dragon infinite wealthGaya bertarung serbaguna menggunakan tongkat bisbol untuk mengeluarkan berbagai macam teknik serangan. Kalian juga bisa menyembuhkan dan meningkatkan kemampuan anggota tim lain untuk memudahkan kalian melawan musuh.
  3. Eric Tomizawa – Cabbie
    like a dragon infinite wealthJob ini akan menggunakan Kunci Inggris untuk memanipulasi listrik dan air demi mengeksploitasi kelemahan para musuh. Ia memiliki kemampuan khusus yang sangat efektif sebagai crowd control.
  4. Chitose Fujinomiya – Heiress
    like a dragon infinite wealthSebuah gaya bertarung yang menerapkan banyak disiplin yang berfokus pada tarian untuk memanipulasi musuh. Job ini memiliki kemampuan untuk mengurangi serangan dan kelincahan musuh, sehingga efektif untuk musuh yang kuat.Grand Jeté mampu merubuhkan musuh dengan lompatan yang indah, dapat menghasilkan kerusakan tambahan yang bergantung di mana tempat serangan tersebut dilakukan.
  5. Yu Nanba – Homeless Guy
    like a dragon infinite wealthMemanfaatkan payung dan tongkat jalan yang digunakan untuk mengeluarkan berbagai macam teknik selayaknya seorang penyihir. Ia bisa melakukan sulap api dan burung dara untuk merubuhkan musuh, serta jurus spesial yang bisa menyerang banyak musuh sekaligus.
  6. Koichi Adachi – Detective
    like a dragon infinite wealthGaya bertarung kuat yang menggunakan tongkat estafet. Memiliki teknik untuk menghancurkan pertahanan musuh. Bisa menjadi perisai yang dapat diandalkan untuk anggota tim.
  7. Saeko Mukoda – Barmaid
    like a dragon infinite wealthBerfokus pada penggunaan tas untuk menghasilkan efek status ke musuh. Cocok untuk musuh yang kuat dan pertarungan panjang. Ia juga bisa menggunakan serangan sihir yang menghasilkan kerusakan berupa es dan memberikan efek status dingin pada musuh.
  8. Seonhee – Assassin
    like a dragon infinite wealthSelayaknya pembunuh dalam senyap, ia menggunakan senjata seperti jarum, panah otomatis, dan senjata mematikan lainnya. Ia juga menggunakan cambuk dan proyektil untuk memberhentikan musuh dan memberi kesempatan untuk menyerang.
  9. Joon-Gi Han – Hitman
    like a dragon infinite wealthMirip-mirip dengan Assassin, Hitman memaksimalkan serangan cepat untuk menghabisi para musuh. Ia juga dapat membuat musuh terdiam dan memberikan serangan kritikal dari belakang.
  10. Tianyou Zhao – Mafia
    like a dragon infinite wealthJob ini memanfaatkan pedang untuk memotong musuh yang mengganggu kalian. Ia bisa menambah serangan, sembari melemahkan musuh agar pertarungan jadi lebih mudah.

 

Tambahan Job Terbaru yang Tidak Kalah Absurdnya!

Selain menghadirkan job awal baru, Like a Dragon Infinite Wealth juga menghadirkan berbagai macam job terbaru yang dibedakan berdasarkan gender karakter.

Beberapa job tersebut di antaranya adalah Samurai, Aquanaut, dan Desperado untuk karakter laki-laki, serta Kunoichi, Housekeeper, dan Geodancer untuk karakter perempuan.

Samurai, berfokus pada penggunaan katana dan busur panah untuk menyerang secara terus menerus dan serangan area.

like a dragon infinite wealth

Aquanaut, memanfaatkan makhluk dan item-item bertema laut untuk mengganggu musuh.

like a dragon infinite wealth

Desperado, menggunakan dua buah pistol, dinamit, dan tali untuk mengalahkan serangkaian musuh.

like a dragon infinite wealth

Kunoichi, selayaknya Naruto, job ini memungkinkan dia untuk mengeluarkan Jurus Pengganti dan Seribu Bayangan untuk menghasilkan kerusakan yang luar biasa.

like a dragon infinite wealthHousekeeper, menggunakan berbagai macam peralatan bersih-bersih seperti lap pel, vacuum cleaner, dan peralatan lainnya untuk serangan area yang unik.

like a dragon infinite wealth

Geodancer, mirip-mirip Heiress, job ini juga memiliki kemampuan tarian yang bisa menyerang musuh dan memberikan dukungan kepada anggota tim.

like a dragon infinite wealthNah, itu dia beberapa job terbaru yang akan dihadirkan dalam Like a Dragon Infinite Wealth. Memang beberapa di antaranya semakin absurd dan membuat kita semakin penasaran untuk segera mencobanya.

Gim ini akan dirilis pada 26 Januari 2024 untuk platform PlayStation 4 & 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC.

Gimana pendapat kalian tentang gim ini, guys?

Informasi selengkapnya tentang gim ini silakan kunjungi:
Website